Garnier Men Power White 2 in 1 Shave and Cleanse Foam/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Kini Hadir Pembersih Wajah Pria Sekaligus Busa Pencukur

Andhina Wulandari
Jumat, 4 Maret 2016 - 08:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Garnier memperkenalkan produk pembersih terbarunya untuk pria, yaitu Garnier Men Power White 2 in 1 Shave and Cleanse Foam, yang memiliki fungsi ganda sebagai pembersih wajah (facial wash) sekaligus busa pencukur (shaving foam).

Produk terbaru itu menjawa kebutuhan gaya hidup pria modern Indonesia yang ingin tampil bersih dan segar, dengan merasakan sensasi dingin pembersih wajah serta hasil terbaik saat bercukur.

Kandungan bahannya diperkaya dengan kaolin dan menthol yang memberikan sensasi dingin. Sementara foam yang lembut berfungsi sebagai busa pencukur sekaligus bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak berlebih.

Selain itu, produk ini juga mengandung formula brightening actives yang memberi hasil cukur mulus dan wajah bersih cerah seketika.

“Saat ini masih banyak pria Indonesia yang hanya menggunakan air dan sabun mandi biasa untuk bercukur. Selain hasil cukur menjadi kurang maksimal, kedua perilaku itu bisa menyebabkan masalah bagi kulit wajah,” ujar Asa Waworuntu, Group Product Manager Garnier Men, dalam siaran persnya, Jumat (4/3/2016).

Menurutnya, dengan Garnier Men Power White 2 in 1 Shave and Cleanse Foam ini, kulit wajah pria bisa tampil bersih, segar, dan terlindungi dari efek polusi debu serta kotoran di tengah padatnya beraktivitas.

Sementara itu, Chicco Jerikho selaku brand ambassador Garnier Men mengaku produk tersebut cocok untuk dirinya yang memiliki aktivitas cukup padat.

“Di tengah kesibukan yang padat, penampilan harus tetap terjaga, sedangkan waktu sangat terbatas. Jadi produk ini cocok banget untuk saya. Satu produk, punya dua manfaat sekaligus,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro