Ilustrasi/Youqueen
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Maret 2016 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Jumat, 4 Maret 2016 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa zodiak akan merasakan energi positif pada bulan ini, namun beberapa zodiak lainnya justru sebaliknya. Bagaimana dengan zodiak Anda? Simak saja ramalan zodiak cinta di bulan Maret 2016 berikut ini.

Pisces

Anda tengah merasakan hangatnya hubungan dengan si dia. Manfaatkan momen tersebut untuk pergi berlibur bersamanya atau sekadar pergi berkencan romantis dengannya di akhir pekan.

Aries

Ada beberapa hal yang tampaknya cukup rumit dalam hubungan Anda. Bisa saja itu merupakan masalah dalam jangka waktu tertentu, yang nantinya bisa diselesaikan, jadi jangan terlalu membesar-besarkan masalah. Lebih baik cari solusi dan kesepakatan bersama.

Taurus

Bulan ini, Anda akan merasa sedikit jauh dari pasangan. Ada pula masalah yang meliputi hubungan Anda berdua. Cobalah untuk tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi ‘goncangan’ tersebut.

Gemini

Ketika pasangan tengah menghadapi masalah, baik soal kesehatan, karir, atau lainnya, pastikan Anda selalu ada di sampingnya untuk memberi dukungan. Hal itu akan membuat hubungan Anda makin dekat dan mesra.

Cancer

Tampaknya hubungan Anda dengan si dia makin serius. Jika Anda terpaksa pergi jauh atau menjalani hubungan jarak jauh, jangan ragu untuk melakukannya, karena Anda berdua sepertinya dapat menjalaninya dengan baik.

Leo

Jangan terlalu banyak menyimpan rahasia dari pasangan, karena hal itu bisa berakibat buruk pada hubungan Anda. Cobalah bersikap terbuka, maka pasangan pun akan menghargainya dan merasa makin percaya pada Anda. (SIMAK: Ramalan Zodiak Cinta Maret 2016 Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro