Ilustrasi/Mirror.co.uk
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Maret 2016 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Jumat, 4 Maret 2016 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta di Bulan Maret bagian pertama, kini saatnya Anda membaca bagian kedua dari ramalan zodiak tersebut.

Virgo

Bulan ini terasa dinamis bagi hubungan asmara Anda. Jangan ragu jika muncul kesempatan, segeralah ambil daripada Anda menyesal di kemudian hari. Bagi Anda yang sudah menyimpan rasa suka pada seseorang sejak lama, kini saatnya Anda memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan Anda.

Libra

Komunikasi dan uang akan menjadi fokus utama dalam hubungan Anda dengan si dia. Pastikan Anda membicarakan segala macam hal dengan pasangan, terutama jika Anda tengah menjalin hubungan yang serius.

Scorpio

Jika Anda sedang menjalin hubungan yang serius, hati-hati dengan munculnya seseorang yang bisa membuat hubungan Anda goyah. Sementara bagi Anda yang single, maka ada peluang untuk bertemu dengan seseorang yang baru.

Sagitarius

Hubungan asmara Anda tampaknya sedang mengalami momen-momen romantis. Anda pun lebih fokus pada keluarga dan kehidupan di rumah, sehingga kehidupan karir Anda sepertinya agak terbengkalai.

Capricorn

Dalam bulan ini, masalah finansial akan menjadi masalah yang paling sering Anda bicarakan dengan pasangan. Coba bicarakan dengan baik dan jelas, agar masalah itu tidak menjadi lebih besar dan menggoyahkan hubungan Anda.

Aquarius

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tampaknya hubungan Anda terasa harmonis dan romantis. Namun jangan lupakan komunikasi, terutama jika Anda dan si dia sama-sama sibuk bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro