Drama Korea Descendants of the Sun/koogle.tv
Entertainment

Cara Mendapatkan Cinta Wanita ala Drama Korea

Newswire
Selasa, 8 Maret 2016 - 19:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda masih berpikir keras untuk mendapatkan cinta, Anda bisa mencuri cara menggaet hati wanita dari drama seri Korea teranyar Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dalam episode pertamanya, Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pemimpin dari satuan Special Warfare Command, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang ahli bedah thoracic.

Daripada menyimpan perasaannya sendiri, Yoo Si Jin melemparkan serentetan pertanyaan gamblang yang menggoda Kang Mo Yeon demi mengetahui apakah dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintanya.

Logika di balik percakapan ringan mereka membantu keduanya menjadi lebih dekat dalam waktu yang singkat dan dapat disimpulkan sebagai berikut:

- Katakan bahwa Anda kukuh untuk bertemu dengan si dia sesering mungkin: walaupun pangkalan militer memiliki klinik sendiri dan waktu tempuh dari pangkalan tersebut ke rumah sakit tempat Kang Mo Yeon bekerja adalah 90 menit dengan mobil, Yoo Si Jin masih mengatakan padanya bahwa dia lebih baik bertemu dengan Kang Mo Yeon untuk mendapatkan sterilisasi.

- Beri tahu bahwa dia adalah satu-satunya alasan Anda datang untuk bertemu: Yoo Si Jin meminta secara langsung kepada Kang Mo Yeon untuk menjadi dokternya walaupun sebetulnya hal tersebut tidak diperlukan untuk proses sterilisasi.

Lagipula, dia tidak basa basi memberikan alasannya untuk menginginkan Kang Mo Yeon menjadi dokternya - cukup karena kecantikannya.

- Bersikap taktis tapi tetap romantis: Ketimbang menanyakan Kang Mo Yeon apakah ia lajang atau tidak, Yoo Si Jin menyatakan tebakannya dengan kalimat berpreposisi negatif, dengan asumsi bahwa seorang dokter terlalu sibuk untuk berada dalam suatu hubungan.

Ternyata dia benar, dan Kang Mo Yeon pun menjawab dengan ketus bahwa seorang tentara membawa terlalu banyak beban untuk memiliki pacar.

Drama kisah asmara yang disiarkan sekitar seminggu setelah Hari Valentine itu telah berhasil menggaet banyak penonton dari luar Korea Selatan.

Seri tersebut juga berhasil merajai daftar Google Trending Search di Indonesia sehari setelah rilis pada tanggal 24 Februari serta dihujani pujian dan memicu ekspektasi yang tinggi dari para penggemar karena para pemerannya yang rupawan ditambah dengan obrolan-obrolan cerdik nan romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro