Produk inovasi Nike terbaru/dokumentasi
Fashion

Berikut 4 Sepatu Inovasi Terbaru Nike

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 18 Maret 2016 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - NIKE, Inc. memperkenalkan teknologi terbaru “tali sepatu adaptif”, yang menjadi pionir dalam teknologi sepakbola dengan inovasi pemisahan lumpur dari siku-siku sepatu, dan transformasi dari inovasi Nike Air dan Nike Flyknit yang merevolusi desain sepatu modern.

Presiden & CEO NIKE, Inc. Mark Parker, di global di New York City, memperkenalkan sejumlah inovasi tersebut dan juga menampilkan aplikasi Nike+ terbaru, sebuah akses penuh bagi atlet terhadap potensi mereka. Aplikasi tersebut menghubungkan para atlet dengan produk dan servis terlengkap Nike, dengan cara yang cepat dan mudah.

Dia mengatakan Nike+ terbaru ini menampilkan sebuah toko personal, pelatihan sesuai permintaan dan segala informasi terbaik dari Nike melalui gadget Anda, yang hadir melalui linimasa pribadi dan  merekomendasikan produk-produk yang sesuai dengan Anda, pelatihan untuk semua level yang beradaptasi terhadap kemampuan dan jadwal, dan koneksi terhadap motivasi tanpa batas yang diberikan dunia Nike melalui pengalaman in-person.

“Hari ini, kami menampilkan sebuah inovasi tanpa batas yang hanya dapat dikembangkan oleh Nike,” ujar Parker dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

“Hal ini mampu merepresentasikan sebuah pergerakan fundamental mengenai bagaimana kami memberikan dukungan terhadap atlet. Kami telah memasuki sebuah era baru dari performa pribadi. Para atlet ingin mengetahui lebih dari sekadar papan instrumen dan data – mereka ingin sebuah hubungan yang lebih personal, yang dapat memberikan mereka solusi dan akses total terhadap produk-produk dan servis terbaik,” tambahnya.

Berikut produk-produk terbaru Nike:

Nike HyperAdapt 1.0

HyperAdapt adalah inovasi pertama yang menggunakan konsep “tali sepatu adaptif”. Memberikan ukuran pas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pertandingan. Melalui inovasi pionir ini, Nike menawarkan sekilas masa depan alas kaki. Nike HyperAdapt 1.0 akan tersedia secara eksklusif melalui aplikasi Nike+ terbaru.

Nike Air VaporMax Flyknit

Semenjak kehadiran platform Air 40 tahun silam, desainer Nike memerlukan busa dan karet sebagai pembatas Air (udara) dan kaki dan berfungsi sebagai penopang dan cengkeraman. Kini, hal itu tidak diperlukan lagi. Hari ini, berkat riset bertahun-tahun, berbagai batasan tersebut dapat dihilangkan untuk menciptakan rasa dan efisiensi yang maksimal bagi pelari. Cukup dengan Nike Flyknit pada ujung sepatu dan Nike Air, Nike Air VaporMax mengimajinasikan kembali bagaimana sebuah alas kaki dibuat dan menawarkan lapisan paling alami yang pernah diciptakan.

Nike Anti-Clog Traction

Lumpur adalah lawan dari kecepatan. Nike Anti-Clog Traction membantu mencegah lumpur melekat di bagian bawah sepatu bola dengan polimer baru yang adaptif. Teknologi premium cengkeraman ini menjaga pemain agar tidak tergelincir dan mengatasi kelebihan beban yang dapat mencegah kemenangan dengan menawarkan kualitas tanpa gangguan di segala kondisi. Anti-Clog adalah perpaduan terbaru dari Nike untuk olahraga dan sains yang berada di tahap molekuler, untuk mengatasi masalah yang selama ini belum terpecahkan.

Nike Flyknit

Platform Nike Flyknit mengakselerasikan kekuatannya dengan mengubah aturan dalam kinerja teknikal. Hari ini, Nike Flyknit tersedia di semua jenis olahraga untuk semua atlet dalam kondisi apapun, sebuah loncatan besar ke depan untuk sebuah teknologi yang hanya diperuntukan untuk para pencinta maraton pada empat tahun lalu.

Kombinasi antara benang dan teknik rajut digital yang membuat Flyknit terkini menawarkan para atlet opsi yang lebih kuat dan lebih tahan cuaca. Nike terus bereksplorasi dengan kemungkinan yang tak terbatas dari teknologi yang inovatif ini untuk memecahkan masalah terbesar dalam dunia olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro