Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

H&M Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin

Brand ritel asal Swedia, H&M, yang dikenal dengan busana high street yang mengusung gaya kasual kini meluncurkan koleksi gaun pengantin.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  15:04 WIB
Koleksi gaun pengantin H&M - Refinery29
Koleksi gaun pengantin H&M - Refinery29

Bisnis.com, NEW YORK – Brand ritel asal Swedia, H&M, yang dikenal dengan busana high street yang mengusung gaya kasual kini meluncurkan koleksi gaun pengantin.

Koleksi tersebut menjadi bagian dari Conscious Collection yang akan mulai dijual di toko-tokonya pada 7 April mendatang.

Gaun-gaun pengantin ini hadir dalam tiga siluet yang berbeda yang terinspirasi dari tiga dekade terakhir dari tren busana haute couture. Koleksi gaun tersebut juga diberi hiasan yang indah untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin.

“Bekerja dengan menggunakan bahan busana yang berkelanjutan. Koleksi ini menghadirkan bentuk dan tekstur yang dihiasi beragam aksesori terinspirasi dari gaya art-deco,” kata Ann-Sofie Johansson, creative advisor dari H&M, seperti dilansir laman Vogue.

Tiga gaya gaun pengantin yang dihadirkan, yaitu gaya boho, romantis, dan modern. Sementara harga termahal dari gaun tersebut dijual seharga US$649 atau sekitar Rp8,6 juta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion

Sumber : Vogue

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top