Ilustrasi/Datenotscams
Relationship

Ciri-ciri Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 29 Maret 2016 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kasus cinta bertepuk sebelah tangan atau rasa cinta yang tidak bersambut seringkali terjadi dalam sebuah hubungan.

Misalnya saja, ketika Anda jungkir balik mencintai seseorang, tetapi dia tidak membalas perasaan Anda tersebut.

Itulah yang membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda berada dalam hubungan sepihak.

Umumnya, lebih baik untuk mendeteksi tanda-tanda tertentu yang menunjukkan bahwa Anda berada di hubungan cinta satu sisi, sehingga Anda dapat memilih keluar dari hubungan itu, sebelum rasa emosional Anda semakin tinggi.

Berikut beberapa tanda-tanda ketika Anda berada dalam situasi cinta bertepuk sebelah tangan seperti dilansir boldsky.com:

Tidak Menghormati Anda
Terlepas dari semua perhatian dan kepedulian yang Anda berikan, jika dia tidak menunjukkan rasa hormat maka bisa berarti bahwa dia tidak mencintai Anda, dan hubungan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan saja.


Penuh emosional
Cinta sejati menghapus jarak antara dua orang. Jika dia selalu emosional pada Anda bahkan ketika Anda berada di hadapannya maka mungkin ada beberapa alasan kuat di balik itu. Apakah itu salah satu tanda cinta bertepuk sebelah tangan?


Terlalu Banyak Aturan
Jika dia mencoba untuk memberikan begitu banyak aturan praktis untuk mencoba mengusir Anda dari sisinya, dan membuat Anda tidak nyaman dengannya. Maka, Anda harus berpikir dua kali menjalani hubungan tersebut.


Mencoba memanfaatkan Anda
Jika Anda kaya atau istimewa dan jika dia memanfaatkan apa yang Anda miliki, bukannya menunjukkan Anda cintai, maka Anda mungkin perlu lagi bertanya apakah ada cinta dalam hubungan Anda.

Sering beralasan
Setiap kali Anda mencoba untuk mengajaknya keluar atau berkencan, dia akan memberi Anda alasan hanya untuk melarikan diri. Dia tidak benar-benar ingin memberikan waktunya untuk Anda.

Penuh rahasia
Dia tidak pernah memberitahu Anda terkait apa yang dilakukannya. Dia tidak pernah memberitahu Anda dengan siapa dia bertemu. Terlalu banyak rahasia. Dan bahkan dia sering berpura-pura menunjukkan orang lain adalah hanya teman biasa meskipun tampaknya lebih dari itu.

Sering menghina

Ketika dia tidak mencintai Anda, dia tidak pernah ragu-ragu untuk menghina Anda atau berteriak pada Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro