Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bantu Riset Epilepsi, Harrison Ford Lelang Jaket “Star Wars”

Jaket kulit butut yang dikenakan Harrison Ford dalam film terbaru "Star Wars" dilelang untuk membantu pendanaan penelitian tentang epilepsi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2016  |  14:02 WIB
Aktor Amerika Serikat Harrison Ford - Antara
Aktor Amerika Serikat Harrison Ford - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jaket kulit butut yang dikenakan Harrison Ford dalam film terbaru "Star Wars" dilelang untuk membantu pendanaan penelitian tentang epilepsi.

Ford (73) menandatangani dan menyumbangkan jaket Han Solo di film "Star Wars: The Force Awakens" untuk menggalang dana demi riset epilepsi, kondisi yang baru-baru ini dia ungkap terjadi pula pada putrinya Georgia Ford yang telah dewasa.

Penawaran jaket itu dimulai dari harga US$33.000 pada Rabu (30/3/2016) dan lelang daring berlanjut hingga 11 April.

Ford menyatakan terkesan dengan pekerjaan unit FACES (Finding a Cure for Epilepsy and Seizures) di Langone Medical Center Universitas New York.

"Saya harap jaket ini bisa membantu memperdalam penelitian. Ini gerakan yang dekat dan berarti bagi saya, dan tidak seperti Han Solo yang sinis, saya punya firasat baik tentang hal ini," katanya seperti dilansir dari Reuters.

Harrison mengatakan kepada reporter pada awal Maret bahwa putrinya Georgia (26) menderita kejang sejak kecil dan dokter di Langone Medical Center akhirnya mendiagnosis epilepsi sebagai penyebabnya delapan tahun silam. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epilepsi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top