Ilustrasi/Greatist
Relationship

6 Cara Mengatasi Hubungan yang Membosankan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 31 Maret 2016 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jatuh cinta adalah sesuatu yang perlu diperjuangkan agar tetap bertahan dan awet berjalan.

Tidak ada jaminan jika sebuah hubungan akan berjalan langgeng, namun ada kalanya sebuah hubungan gagal dan meninggalkan perpisahan.

Sisi lain, banyak pasangan yang berusaha mempertahankan hubungan dengan beragam cara. Mulai dari memperbaiki komunikasi, dan juga konseling dengan penasehat hubungan misalnya.

Salah satu alasan hubungan kandas karena munculnya rasa bosan setelah sekian lama menjalani hubungan. Kemudian, pasangan ini enggan menghalau kebosanan itu dengan mencari jalan keluar dan mencari suasan baru.

Akibatnya, hubungan menjadi semakin hambar dan hubungan terancam berantakan dan perpisahan sangat mungkin terjadi.

Menghabiskan waktu lebih banyak dengan pasangan

Orang tidak menyadari bahwa mereka kadang berhenti berusaha dan meningkatkan kualitas karena merasa semuanya baik-baik saja. sehingga mereka menjalani hubungan secara monoton dan kebosana sulit terhindarkan.

Bagaimana jika pasangan Anda rindu untuk berbicara dengan Anda dan Anda sibuk dengan pekerjaan kantor Anda? Berpikir ke segala arah yang mungkin, sebelum membuat pasangan Anda merasa bersalah karena menjadi membosankan.

Bangkitkan kembali kenangan

Cobalah untuk mendapatkan percikan dalam hidup Anda kembali dengan mengingat apa yang membuat Anda berdua menjadi dekat dan jatuh cinta. Apakah itu minat pada film atau apa pun yang memicu percikan di antara kalian? Bangkitkan kembali kenangan indah dan mencoba untuk menciptakan momen-momen kecil.

Liburan ke alam terbuka

Alam menciptakan energi positif di dalam dan di sekitar Anda. Jadi, rencanakan perjalanan berdua dengan pasangan Anda ke beberapa tujuan wisata yang menawarkan keindahan alam. Lakukan sesuatu yang paling diharapkan oleh pasangan Anda. Kami yakin hubungan Anda tidak akan membosankan lagi.

Lakukan sesuatu yang selalu menjadi imajinasi

Lakukan sesuatu yang Anda dan pasangan mengharapkan sejak lama. Dengan cara ini, mereka akan melihat sesuatu yang baru dan menyegarkan pikiran dan hati Anda. Ciptakan zona kenyamanan Anda dan pasangan yang membuat kalian berdua nyaman satu sama lain.

Menerima pasangan apa adanya

Ini terdengar klise, namun menerima pasangan Anda apa adanya membuat hubungan lebih mudah dan menjadikan kalian saling mengerti. Termasuk, saling menerima satu sama lain bisa membuat Anda saling mengisi kekosongan dan kekurangan satu dan lainnya.

Beri kejutan

Hampir semua orang suka kejutan. Terutama kejutan yang menyenangkan. Berilah kejutan kecil pada pasangan Anda seperti memberinya bunga, ajak makan malam bersama, atau sekedar memasakkan makanan kesukaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro