Maudy Ayunda Menyusul Dian Sastro Jadi Duta Merek L'Oreal

Maudy Ayunda kini bergabung bersama dengan Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss, Dian Sastrowardoyo dan sejumlah perempuan cantik lainnya sebagai duta merek (brand ambassador) LOral Paris.nn
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 04 April 2016  |  12:40 WIB
Maudy Ayunda Menyusul Dian Sastro Jadi Duta Merek L'Oreal
Maudy Ayunda. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Maudy Ayunda kini bergabung bersama dengan Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss, Dian Sastrowardoyo dan sejumlah perempuan cantik lainnya sebagai duta merek (brand ambassador) LOral Paris.

Aktris Indonesia ini mengaku sangat bangga karena bisa mewakili Indonesia menjadi brand ambassador produk kecantikan ternama di dunia.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat bergabung dengan keluarga besar LOral Paris dengan sejumlah perempuan yang begitu cantik dan sukses di bidang mereka masing-masing.

"Dengan menjadi brand ambassador LOral Paris, saya berharap dapat meyakinkan perempuan Indonesia bahwa setiap diri kita begitu berharga dan unik," ujar Maudy Ayunda dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (4/4/2016).

Perempuan berusia 21 tahun ini memulai karirnya Maudy di dunia entertainment Indonesia lewat penampilan perdananya di layar lebar adalah Untuk Rena, dimana Maudy memainkan peran utama dan dinominasikan sebagai Most Favorite Rising Star pada MTV Indonesia Movie Awards 2016.

"Saya sangat suka dengan pesan yang disampaikan oleh Karena Kamu Begitu Berharga yang menurut saya mengajak kita semua untuk menghargai diri sendiri, menyadari keunikan pribadi masing-masing dan menyayangi pribadi yang kita lihat di cermin," lanjutnya.

Maudy juga mewarnai industri musik Indonesia dengan suara merdunya dalam album berjudul Panggil Aku (2011), soundtrack film Perahu Kertas (2012) dan Moments (2015). Saat ini Maudy Ayunda menekuni studi di bidang Sosial Politik di Universitas Oxford, Inggris.

"Kecantikan itu dimulai dari kepercayaan diri. Selama kita merasa berharga, kita dapat mencapai hal-hal yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk menjalankan berbagai aktivitas sebagai brand ambassador LOral Paris yang akan memberikan kesempatan untuk berkomunikasi dengan banyak perempuan dan menunjukkan kepada mereka betapa cantiknya mereka dengan keunikan masing-masing," tutur Maudy Ayunda.

Marketing Manager LOral Paris Ankit Porwal mengatakan, Maudy Ayunda dipandang memiliki karisma yang unik, kecantikan mempesona dan kecerdasan yang membuatnya terpilih sebagai ikon perempuan muda di Indonesia. Menurut Ankit, Selain memiliki 3B Beauty, Brain and Behavior, Maudy juga sosok yang ramah dan rendah hati.

"Kami sangat senang menyambut Maudy sebagai brand ambassador baru untuk LOral Paris di Indonesia. Kami yakin bahwa ia akan mampu menginspirasi lebih banyak perempuan lagi untuk lebih percaya diri karena setiap pribadi adalah begitu berharga," jelas Ankit Porwal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Maudy Ayunda

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top