JKT48/kejepangyuk.com
Entertainment

Ini Anggota JKT48 dan Cherrybelle Terpopuler di Twitter

Newswire
Kamis, 14 April 2016 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Twitter mengungkapkan siapa anggota grup idola JKT48 dan Cherrybelle yang paling populer di media sosial tersebut.

 
Di JKT48, Nabilah (@nabilahjkt48) yang memiliki 2,31 juta followers mendapatkan jumlah mentions paling banyak dengan total 760.000 mentions selama Januari-Maret 2016.
 
"Angka tersebut lebih tinggi dari total mention yang ditujukan pada akun resmi @officialJKT48 pada periode itu," kata Twitter dalam siaran pers.
 
Pada periode yang sama, @officialJKT48 hanya mendapatkan total mention 360.000 dari para follower.
 
Tweet Nabilah biasanya bernuansa riang gembira. Dia juga gemar berbagi foto dan video kegiatan JKT48 untuk mendekatkan hubungan dengan para penggemar.
 
 
Sementara itu, Christy Chibi (@mi_ChristyChibi) adalah anggota Cherrybelle yang punya pengikut terbanyak ketimbang teman-temannya, yaitu 208.000 followers.
 
Anggota yang bertahan sejak formasi pertama itu kerap menginformasikan perkembangan terkini grupnya melalui video. Berdasarkan data Twitter, 37 persen pengguna Indonesia kerap mengunggah video di Twitter setiap hari. Christy adalah salah satunya. 
 
Video yang diunggahnya biasa berisi sneak peak jadwal Cherrybelle dalam waktu dekat, kegiatan pribadi juga keseruan di balik panggung bersama personel lain. 
 
JKT48 dan Cherrybelle sama-sama terbentuk pada 2011. JKT48 telah memiliki pengikut sebanyak 3,03 juta di @officiaJKT48, sedangkan @Cherrybelleindo punya 1,41 juta followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro