Ilustrasi/Greatist
Relationship

Begini Cara Menarik Perhatian Pria

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 April 2016 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hampir semua perempuan akan merasa senang ketika kita mendapatkan perhatian yang diinginkan dari pria yang disukai.

Namun kebanyakan perempuan sulit mengatakan ingin mendapatkan perhatian dari pria tersebut. Sehingga terkadang mereka uring-uringan saat tidak mendapatkannya.

Sebenarnya, ada cara dan tips yang bisa dilakukan seorang perempuan untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukainya. Dengan mengesankannya, dan membuatnya tertarik pada Anda. Berikut beberapa cara untuk menarik perhatian pria yang Anda sukai:

Jangan terlalu mudah didapatkan
Pria senang mengejar wanita, karena ini akan membuat hubungan lebih menarik dan menantang bagi merekas. Jika Anda mudah didapatkan, maka ada kemungkinan bahwa ia akan kehilangan minat pada Anda.

Gunakan Bahasa Tubuh
bahasa tubuh seorang wanita adalah senjata utama untuk menarik perhatian pria.  Sebuah sikap sederhana seperti membelai tangan Anda di bahu mereka ketika berbicara dengannya akan menunjukkan bahwa Anda menyukainya.

Miliki selera humor
Pria yang memiliki selera humor yang baik adalah sesuatu yang menarik. Ini juga berlaku bagi perempuan. banyak pria yang  suka gadis yang memiliki rasa humor.

Jadilah Sederhana
Pria benci wanita yang senang menuntut atau orang-orang yang memiliki keinginan terlalu tinggi. Sebaliknya ketika mereka menemukan seorang wanita yang sederhana, maka sangat mudah bagi mereka untuk tertarik padanya.

Mandiri
Berhenti menjadi tergantung pada pria, terutama saat menjalin hubungan. Pria suka perempuan yang mandiri. Ingat bahwa terlalu membutuhkan adalah mematikan untuk kedua jenis kelamin

Percaya diri
Menjadi percaya diri pada diri sendiri dan dalam segala hal yang Anda lakukan adalah benar-benar hal yang sangat menarik di mata pria. Pria mencintai kualitas ini pada seorang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro