Ilustrasi/Elcrema
Relationship

Tips Agar Hubungan Selalu Mesra dan Romantis

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 April 2016 - 14:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Apakah hubungan Anda dan pasangan tengah bermasalah? Pertengkaran dan keributan dalam sebuah hubungan bisa menjadi benalu yang akan merusak hubungan Anda.

Jadi, sebelum hubungan Anda makin memburuk cobalah untuk memperbaikinya sekarang juga. Tidak perlu usaha keras untuk memperbaiki hubungan yang bermasalah jika Anda berniat melakukannya.

Apalagi, dalam sebuah hubungan pasti didasari oleh perasaan sayang satu sama lain yang akan lebih mudah dalam memperbaikinya bukan?

Jangan mempertahankan ego yang bisa merusak hubungan. Pikirkan baik-baik dendam dan kemarahan tidak akan membuat hubungan menjadi lebih baik. Sebaiknya mulai introspeksi dan minta maaflah pada pasangan jika Anda masih mencintainya.

Berikut beberapa cara untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan dan membuatnya lebih romantis dan mesra

Komunikasi
Salah satu cara untuk membuat hubungan berjalan sukses adalah dengan komunikasi, Jika ada menghadapi masalah dengan pasangan, maka berkomunikasilah dengannya. Bicara dari hati ke hati apa yang mengganjal di hati Anda dan sebaliknya. Kemudian carilah cara agar hal tersebut tidak terjadi lagi

Liburan bareng
Dengan kesibukan yang saat ini dialami masing-masing pasangan, akan membuat waktu kebersamaan berkurang dan hubungan bisa hambar. Karenanya sempatkan waktu sesekali untuk liburan berdua dengan pasangan. Carilah lokasi yang Anda berdua sukai dan romantis. Dan nikmati berdua saja.
   
Kenali pasangan Anda lebih baik
Kadang kita merasa sangat kenal dengan seseorang padahal tidak. Apakah Anda kenal baik suami atau istri Anda? Saatnya kini introspeksi dan tanyakan diri Anda seberapa jauh mengenalnya. Kesukaan dan ketidaksukaannnya. Dengan lebih mengenal pasangan maka akan membuat pertengkaran minim terjadi.

Kirim pesan romantis
Meskipun Anda sering bertukar pesan dengan pasangan, namun hitung berapa kali pesan romantis yang Anda kirimkan selama ini. JIka jumlahnya masih sedikit, maka tingkatkan kebiasaan tersebut. Baik pria dan perempuan sama-sama menyukai pesan yang isinya menyenangkan dan mesra dari pasangan yang dicintainya.

Katakan terimakasih
Pakar hubungan Dr Jane Greer percaya bahwa mengungkapkan rasa terima adalah sama pentingnya dengan mengungkapkan cinta. Bahkan, rasa syukur adalah bentuk cinta. Ingatlah untuk berterima kasih kepada pasangan Anda, bukan hanya mengharapkan pekerjaan rumah tangga yang telah dilakukannya, namun untuk semua hal yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro