Grand Zuri Hotel, Padang. /grand zuri
Travel

KUARTAL I/2016: Grand Zuri Padang Klaim Okupansi Capai 90%

Heri Faisal
Minggu, 24 April 2016 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, PADANG—Manajemen Grand Zuri Hotel Padang mengklaim kinerja kuartal pertama tahun ini jauh di atas target. Padahal, pertumbuhan ekonomi diprediksi masih bakal lesu di awal tahun.

General Manager Grand Zuri Hotel Padang Surni Yanti mengatakan okupansi atau tingkat keterisian hotel mencapai 90% sepanjang awal tahun ini. Padahal perseroan hanya menargetkan 60%.

“Kami bersyukur, kinerja di triwulan pertama cukup bagus, over badget sekitar 40%,” katanya kepada Bisnis.com, Minggu (24/4/2016).

Menurutnya, peningkatkan pencapaian kinerja itu karena promosi yang gencar diakukan di awal tahun, serta sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh pemda maupun pihak swasta di daerah itu.

Surni menargetkan okupansi stabil di kisaran 90% pada kuartal kedua. Sekaligus mampu memperbaiki kinerja yang anjlok tahun sebelumnya.

Dia mengatakan hotel di bawah manajemen Zuri Hospitality Management (ZHM) itu memprioritaskan peningkatan layanan, dengan menjaga kebersihan, kualitas makanan dengan menonjolkan makanan lokal, keramahan, dan pelayanan yang cepat.

“Harapan kami tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu. Kami optimis mampu mencapai kinerja terbaik dengan layanan yang diberikan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Heri Faisal
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro