Ilustrasi/Yourtango
Relationship

6 Sinyal Anda Mencintai Orang yang Salah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 April 2016 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda jatuh cinta dengan orang yang salah? Yah, kadang kita tidak menyadari mungkin selama ini kita hidup dan menjalani hubungan dengan orang yang salah.

Misalnya saja, dia sebenarnya tidak mencintai kita, atau sama-sama tidak cocok satu sama lain.

Ada tanda dimana seharusnya sadar jika Anda mencintai orang yang salah. Jika mereka tidak menunjukkan rasa hormat, cinta dan kepedulian,  Anda pasti berada dalam hubungan yang tidak memiliki nilai.

Cinta harus bersifat memberi dan menerima. Jika Anda selalu memberi maka bisa jadi pasangan Anda tidak mencintai Anda.
Jika pasangan Anda tidak menunjukkan minat dalam hal-hal yang Anda lakukan dan apa yang Anda katakan, Anda harus mencari bantuan dan mencari tahu apa yang sebenarnya dia rasakan pada Anda.

Anda dapat berkomunikasi dengan pasangan Anda dan menanyakan apakah ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian. Komunikasi adalah kunci untuk memecahkan semua masalah Anda dalam suatu hubungan.

Jika Anda berdua kurang komunikasi, itu bisa tanda sebagai akhir dari hubungan cinta Anda. Berikut beberapa tanda jika Anda mencintai orang yang salah seperti dilansir boldsky.com:

Tidak menjadi diri sendiri
Ketika Anda cenderung tidak menjadi diri sendiri dengan orang yang Anda kencani, itu adalah tanda pertama yang menunjukkan jika Anda menjalin hubungan dengan orang yang salah dan yang buruk bagi Anda.

Tidak bahagia
Bila Anda sedih dalam hubungan Anda hampir selama 24 jam selama sepekan, itu bukan pertanda baik. Jika Anda tidak puas dengan pasangan Anda, lebih baik untuk berbicara dan mencari tahu alasan sebenarnya di balik ketidakbahagiaan itu. Jika Anda tidak dapat mengatasinya, berpisah adalah yang terbaik

Tidak memperkenalkan teman
Ketika Anda tidak merasa perlu memperkenalkan pasangan Anda pada teman-teman dekat dan keluarga, anggap itu sebagai tanda bahwa Anda sedang berkencan dengan orang yang salah.

Tidak ada masa depan
Biasanya, ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda cenderung melihat masa depan dengan siapa orang yang Anda kencani. Jika masa depan Anda lihat tidak membuat Anda bahagia atau tertawa, maka lebih baik bagi Anda untuk melupakan hubungan Anda

Tidak memberikan semangat:
Ketika tidak ada merasakan kegembiraan dan semangat dalam hidup Anda karena pasangan, maka  tidak ada gunanya menjalani hubungan tersebut. Anda harus memahami bahwa ketika Anda masuk ke hubungan, itu karena Anda ingin persahabatan dan teman dan seseorang yang menjadi pasangan Anda.

Egois
Cinta bukan egois. Jika pasangan Anda begitu egois dan mengutamakan  dirinya sendiri, sekarang saatnya untuk membuat dia menyadari hal itu. Jika pasangan Anda tidak berubah untuk baik, yang terbaik adalah meninggalkannya secepatnya



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro