Aplikasi carousell/ilustrasi
Fashion

Di Carousell, Harga Barang Mewah Preloved Dijual dibawah Rp3 Juta

Azizah Nur Alfi
Selasa, 26 April 2016 - 11:15
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pecinta belanja yang memiliki minat terhadap barang mewah akan dimanjakan dengan koleksi Branded Preloved Sale di aplikasi Carousell. Sedikitnya ada 100 produk yang berasal dari brand global seharga kurang dari Rp3 juta.
 
Sederet brand global tersebut diantaranya, Prada, Chanel, dan Kate Spade. Seratus produk dalam koleksi Branded Preloved Sale ini berasal dari penjual yang telah diverifikasi dan dikurasi.
 
Community Specialist Carousell, Edwina Anandita, menuturkan koleksi ini merupakan bagian dari kampanye Carousell untuk mengedukasi penggunakan tentang bagaimana membeli dan menjual barang-barang preloved di Carousell. Sekaligus, memanjakan pengguna dengan berbagai macam produk berkualitas yang tersedia di community marketplace.
 
Selain menghadirkan koleksi 100 produk mewah, pecinta belanja juga berkesempatan menambah koleksi fashion dan aksesoris mereka.
 
Salah seorang penjual barang preloved, Fransiska The, mengatakan bukan hanya penjual yang mendapat keuntungan saat menjual barang preloved di Carousell. Namun, pembeli juga mendapat keuntungan karena dapat memperoleh barang berkualitas baik dengan harga terjangkau.
 
"Carousell memberikan saya kesempatan untuk tidak hanya menjual barang preloved, tetapi juga barang baru," katanya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro