Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Carousell, Harga Barang Mewah Preloved Dijual dibawah Rp3 Juta

Pecinta belanja yang memiliki minat terhadap barang mewah akan dimanjakan dengan koleksi Branded Preloved Sale di aplikasi Carousell mulai 25 April hingga 15 Mei 2016. Sedikitnya ada 100 produk yang berasal dari brand global seharga kurang dari Rp3 juta.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 26 April 2016  |  11:15 WIB
Aplikasi carousell - ilustrasi
Aplikasi carousell - ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Pecinta belanja yang memiliki minat terhadap barang mewah akan dimanjakan dengan koleksi Branded Preloved Sale di aplikasi Carousell. Sedikitnya ada 100 produk yang berasal dari brand global seharga kurang dari Rp3 juta.
 
Sederet brand global tersebut diantaranya, Prada, Chanel, dan Kate Spade. Seratus produk dalam koleksi Branded Preloved Sale ini berasal dari penjual yang telah diverifikasi dan dikurasi.
 
Community Specialist Carousell, Edwina Anandita, menuturkan koleksi ini merupakan bagian dari kampanye Carousell untuk mengedukasi penggunakan tentang bagaimana membeli dan menjual barang-barang preloved di Carousell. Sekaligus, memanjakan pengguna dengan berbagai macam produk berkualitas yang tersedia di community marketplace.
 
Selain menghadirkan koleksi 100 produk mewah, pecinta belanja juga berkesempatan menambah koleksi fashion dan aksesoris mereka.
 
Salah seorang penjual barang preloved, Fransiska The, mengatakan bukan hanya penjual yang mendapat keuntungan saat menjual barang preloved di Carousell. Namun, pembeli juga mendapat keuntungan karena dapat memperoleh barang berkualitas baik dengan harga terjangkau.
 
"Carousell memberikan saya kesempatan untuk tidak hanya menjual barang preloved, tetapi juga barang baru," katanya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barang mewah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top