Tiga Pekan Pemutaran, Jungle Book Tetap Terlaris

"The Jungle Book" tetap berada menjadi terlaris dengan mengeduk 42,4 juta pendapatan dari penjualan tiket untuk tiga pekan berturut-turut sehingga film produksi Disney yang ditarik dari novel karya Rudyard Kipling itu sudah menangguk pemasukan 252,1 juta dolar AS sejak bulan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Mei 2016  |  08:57 WIB
Tiga Pekan Pemutaran, Jungle Book Tetap Terlaris
Jungle Book versi live action - Disney

Bisnis.com, JAKARTA- "The Jungle Book" tetap berada menjadi terlaris dengan mengeduk 42,4 juta pendapatan dari penjualan tiket untuk tiga pekan berturut-turut sehingga film produksi Disney yang ditarik dari novel karya Rudyard Kipling itu sudah menangguk pemasukan 252,1 juta dolar AS sejak bulan lalu.

"The Jungle Book" menjadi film keempat tahun ini yang pemasukannya mendekati angka 300 juta dolar AS di dalam negeri AS, setelah  "Deadpool," "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Zootopia."

Pada pekan keduanya, "The Huntsman: Winter's War" turun 52 persen menjadi 9,4 juta dolar AS untuk finis pada peringkat dua, berada di depan dua film baru, "Keanu" dan "Mother's Day".

"Keanu" berada pada peringkat ketiga dengan mendapatkan 9,3 juta dolar AS dari 2.658 bioskop di AS dan "Mother's Day" yang dibintangi Julia Roberts, Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis pada peringkat empat dengan 8,3 juta dolar AS.

"Barbershop: The Next Cut" pada posisi lima dengan 6,1 juta dolar AS, sedangkan "Ratchet and Clank" yang diadaptasi dari seri video game menangguk pemasukan 4,8 juta dolar AS untuk berada pada posisi enam.

"Captain America: Civil War" yang baru masuk bioskop Amerika pada 6 Mei sudah menangguk 200 juta dolar AS di luar AS, demikian Reuters.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top