Konferensi pers acara Wealth Wisdom oleh PermataBank/Istimewa
Fashion

Kenali Arti Kekayaan yang Sesungguhnya Lewat Acara Wealth Wisdom

Reni Efita
Selasa, 3 Mei 2016 - 18:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Apakah Anda sudah merasa kaya? Kebanyakan orang mengukur kekayaan itu dengan jumlah uang atau materi.

Untuk menggali lebih dalam tentang makna kekayaan, PermataBank berbagi kepada para keluarga di Indonesia dengan mengadakan kegiatan tahunan Wealth Wisdom di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place pada 11-12 Mei 2016.

”Konsep Wealth Wisdom seperti jam pasir. Kehidupan ada batasnya,” kata Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank di Restoran The Hook, Selasa (3/5/2016).

Dia mengatakan lebih 12 pembicara yang akan tampil dalam seminar selama dua hari itu. Pembicaranya di antaranya, Dian Sastrowardoyo yang membahas tentang bagaimana cara hidup seimbang antara karir dan keluarga, serta ada pula Hamish Daud yang akan memberikan tip seputar menjalankan hidup.

PermataBank yang merupakan bank keluarga itu juga akan menghadirkan pembicara psikolog dari Kanada Elizabeth Dunn yang membahas tentang uang yang bisa membeli kebahagiaan.

Setiap orang memiliki persepsi yang berbeda tentang kekayaan, di atas permukaan pastinya hal-hal seperti uang atau materi menjadi elemen pengukur yang paling dasar.

Kegiatan Wealth Wisdom itu merupakan sebuah pencerahan yang diharapkan mampu menginspirasi banyak orang tentang hal-hal yang dibutuhkan untuk memaknai kekayaan yang hakiki.

Dalam seminar itu akan membahas tentang aspek lain dari kekayaan yaitu keluarga, tujuan hidup dan kesehatan. Kekayaan tersebut, kata Ivy, sering dilupakan oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro