Michael Jace/thesource.com
Entertainment

Tembak Istri, Aktor Hollywood Ini Dipenjara 40 Tahun

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 1 Juni 2016 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Aktor Michael Jace, yang terkenal dengan perannya sebagai polisi di drama TV The Shield dijatuhi hukuman pasal pembunuhan tingkat dua oleh juri.

Jace divonis bersalah karena telah menembak istrinya pada 2014 di hadapan kedua anaknya di rumahnya di Los Angeles. Jace (53) menghadapi hukuman penjara selama 40 tahun.

Pihak kantor pengacara distrik Los Angeles mengatakan, Jace marah ketika istrinya, April Jace, memilih untuk bercerai dan kemudian menembaknya di bagian punggung, serta kaki pada 19 Mei 2014.

Setelah menembak istrinya, dia kemudian menelepon pihak berwajib dan melaporkan kejadian tersebut.  Sementara itu, anak-anaknya yang berusia 8 dan 5 tahun pada waktu itu menyaksikan tindakan pembunuhan tersebut.

Para juri yang terdiri dari enam orang pria dan enam orang wanita menemukan, bahwa Jace menggunakan senjata api yang kemudian menambah hukumannya 25 tahun di atas hukuman minimum untuk pembunuhan tingkat dua.

Selain The Shield, Jace juga pernah memainkan peran kecil di film Forrest Gump, Boogie Night dan Planet of the Apes serta beberapa peran pembantu dalam beberapa acara televisi dalam dua dekade terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro