Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Dia Pemenang Asia's Next Top Model Cycle 4

Asias Next Top Model (AsNTM) Cycle 4 akhirnya sampai ke puncak acara dan telah mengumumkan pemenangnya, Rabu (1/6/2016) malam.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  09:51 WIB
Tawan pemenang Asia's Next Top Model Cycle 4 - Harpersbazaar.sg
Tawan pemenang Asia's Next Top Model Cycle 4 - Harpersbazaar.sg

Bisnis.com, JAKARTA – Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 4 akhirnya sampai ke puncak acara dan telah mengumumkan pemenangnya, Rabu (1/6/2016) malam.

Ada tiga finalis teratas yang bersaing merebut gelar juara, yaitu Patricia Gunawan (Indonesia), Sang In (Korea Selatan), dan Tawan Kedkong (Thailand).

Setelah melalui penjurian dan tampil di runway finale, akhirnya Tawan dari Thailand keluar sebagai pemenang.

Gadis berusia 20 tahun dengan tinggi 177 cm itu dinilai mampu menjadi top model selanjutnya di Asia. Dia tak hanya mampu tampil menarik di depan kamera, tapi juga terlihat anggun saat berjalan di atas catwalk.

Atas kemenangannya itu, Tawan berhak mendapatkan satu buah mobil Subaru XV, menjadi wajah bagi kampanye terbaru TRESemme, tampil di fashion spread majalah Harper’s Bazaar Singapura, dan bergabung dengan agensi model prestisius di Inggris, Storm Model Management, yang menaungi model terkenal seperti Kate Moss dan Cara Delevingne.

Asia’s Next Top Model merupakan ajang pencarian bakat model yang ditayangkan di StarWorld Asia. Ajang tersebut merupakan waralaba acara America’s Next Top Model yang diciptakan oleh Tyra Banks.

Untuk cycle 4 kali ini, Cindy Bishop didaulat menjadi juri utama dan host, bersama dengan model mentor Kelly Tandiono, dan direktur kreatif Yu Tsai yang juga menjadi juri di America’s Next Top Model season 22.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Asia's next top model
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top