Para model/youtube
Fashion

Mau Jadi Model? Ayo, Ikut Asia's Next Top Model

Atiqa Hanum
Jumat, 28 Oktober 2016 - 16:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi semampai, langsing dan good looking siapkan dirimu untuk casting call Asia's Next Top Model (AsNTM) yang akan digelar Sabtu, 5 November 2016 pukul 10.00-17.30 WIB di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Menteng Jakarta.

FOX Networks Group (FNG) Asia memperbarui tayangan reality show orisinal Asia untuk musim kelima dengan kembali disponsori oleh Subaru, Maybelline dan Zalora untuk Star World pada paruh pertama tahun 2017.

Executive Producer untuk konten hiburan FNG Asia Sam Gollestani mengatakan, empat musim berturut-turut, AsNTM telah mencapai rating tinggi dan keterlibatan penggemar online untuk Star World serta melampaui rekor sendiri pada setiap tahun kesuksesannya.

“Bagian final musim ke-4 melesat ke peringkat paling atas diantara semua saluran hiburan TV cable di Filipina ketika mengudara pada Juni, begitu juga halnya episode akhir dari musim-musim sebelumnya di Malaysia,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10/2016).

FNG bekerjasama dengan rumah produksi Refinery Mediato untuk membuat AsNTM musim ke-5.

“Kami melihat musim kelima juga ditargetkan meraih kesuksesan dalam sejarah franchise AsNTM dan FNG berusaha untuk menghasilkan pertunjukan yang tidak saja menghibur tapi menyediakan mitra merk yang berharga,” katanya.

AsNTM adalah sebuah produksi orisinal dari FNG Asia, merujuk pada franchise sukses supermodel internasional Tyra Banks, “Top Model”.

 Serialnya menampilkan model yang menginspirasi yang bersaing melalui tantangan eliminasi dengan menguji keinginan dan insting modelling mereka untuk menjadi hal besar berikutnya dalam dunia fashion.

Peserta juga dibimbing oleh industri professional melalui kompetisi, para model melakukan perjalanan aktualisasi diri yang juga memberikan pemirsa pandangan menarik mengenai kehidupan glamour namun beresiko tinggi pada dunia fashion.

Kandidat AsNTM bisa mendaftar secara online di www.asntm.com atau cari tahu lebih lanjut mengenai open casting berikutnya di Manila (22 Oktober), Bangkok (29 Oktober) dan Jakarta (5 November).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro