Cita Citata dan Anggota DPR Amri Tuasikal/Instagram
Entertainment

Cita Citata Pacari Anggota DPR, Cari Sensasi?

JIBI
Senin, 13 Juni 2016 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cita Citata, 21, tengah dekat dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Amrullah Amri Tuasikal.

Sejak Mei 2016 atau hanya sekitar sebulan setelah putus dengan Ichal Muhammad, Cita memajang foto mesranya dengan sang anggota Dewan.

Foto-foto mereka berdua kembali muncul di akun Instagram Cita Citata, Senin (13/6/2016). Penyanyi dangdut ini mengunggah foto bersama Amrullah Amri Tuasikal. Pada kolom caption, Cita Citata menulis, "Kedekatan kita bertujuan untuk serius, melalui hari bersama, saling mendukung untuk pencapaian ke masa depan yang baik dan lebih berkualitas ..tidak untuk sensasi."

Cita Citata juga mengatakan, kedekatannya dengan Amrullah tidak untuk menunjukkan mudah atau tidaknya ia beralih pengganti.

 "Wajar saya sebagai wanita ingin mempunyai pasangan yang tepat untuk hidup saya .. saya hanya bisa berusaha dan berdo'a .. tapi Allah yang menentukan," tulis Cita Citata

Netizen pun mendukung langkah Cita Citata. "Semoga with @amrituasikal until get married. Amien," tulis seorang netizen. Namun ada juga yang meragukan. "Benerr tuh.. Apa cari sensasi doankk," tulis seorang netizen.

Amrullah yang lahir di Yogyakarta 28 tahun lalu, adalah anggota DPR dari Partai Gerindra. Ia menjadi wakil dari daerah Maluku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro