Cita Citata/Twitter
Musik

Cita Citata Jadi Brand Ambassador Yonder Music

Atiqa Hanum
Jumat, 17 Juni 2016 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Layanan musik digital, Yonder Music, mengumumkan tiga gebrakan untuk membawa dangdut ke panggung dunia.

Pendiri dan CEO dari Yonder Music Adam Kidron mengatakan ketika pertama kali hadir di Indonesia, pihaknya melihat dan merasakan musik asli Indonesia. Dengan segera, dirinya mengetahui dangdut adalah musiknya Indonesia.

Kami mempelajari dan mengagumi pengaruh dangdut sebagai sebuah musik yang unik, dengan kekuatan layaknya musik hip-hop yang mampu menggoyang tubuh dan pikiran,” paparnya dalam siaran pers, Jumat (17/6/2016).

Yonder Music, lanjutnya, dengan sigap menggandeng Cita Citata sebagai brand ambassador seiring dengan single terbarunya "Uwiw Uwiw" yang hadir secara eksklusif di aplikasi Yonder Music sampai dengan akhir Juni. Cita juga akan merekam lagu baru di New York City dengan produser pemenang Grammy, A&X, yang diharapkan akan menumbuhkan Citatones-Citatones baru di seluruh penjuru dunia.

Lalu, “suara emas” dari Lesti Kejora juga dipercaya mampu mengembangkan musik Dangdut, seperti Bob Marley untuk perkembangan musik Reggae," bebernya.

Dia menambahkan bekerjasama dengan Lesti "Suara Emas" Kejora untuk memberikan kesempatan bagi 40 orang dari 1,9 juta LestiLovers di Instagram untuk bisa berkaraoke bareng Lesti. Cukup dengan mendengarkan single terbarunya "Zapin Melayu" di Yonder Music selama 20 hari ke depan.

Terakhir kami juga bermitran kurasi eksklusif dengan Dangdut Academy untuk membangun chart terbaru dan beberapa playlist dalam Yonder Music – menyediakan tempat untuk menemukan dan berbagi lagu Dangdut terbaik, bagi para penggemar Dangdut, baik lama maupun baru,” terangnya.

Cita Citata menyampaikan kesenangannya karena ditunjuk sebagai brand ambassador musik Dangdut bagi Yonder Music. Mimpinya kini menjadi kenyataan bahkan lebih dari yang dia bayangkan.

Saya mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia internasional dan mengenalkan musik lokal kita ke seluruh dunia,” ungkapnya.

Kebahagiaan juga diungkapkan Lesti karena musik dangdut telah menjadi bagian dari hidupnya dan sangat dicintainya. Dirinya berharap dengan lagu dangdut bisa menyentuh hati dan hidup banyak orang yang akan membangkitkan cinta mereka terhadap musik kebanggaan Indonesia, dangdut.

Dangdut adalah identitas musik yang sebenarnya dari Indonesia. Visi kami adalah membuat Dangdut telah menyentuh seluruh kalangan, baik kalangan bawah hingga melewati batas-batas jantung kelas menengah dan atas. Sangat mengejutkan, Yonder Music memiliki aspirasi yang sama dan kami dapat merasakan ketulusan serta keseriusan Yonder untuk mempromosikan dan mengembangkan Dangdut ke tingat lebih tinggi,” kata Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity-label yang merilis seluruh single Dangdut Academy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro