Ilustrasi/Bisnis
Fashion

CIMB Niaga Gandeng YOAI Gelar The Color Run 2016

Reni Efita
Rabu, 29 Juni 2016 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  CIMB Niaga menggandeng Yayasan Onkologi Anak Anak Indonesia  (YOAI) untuk  mengadakan  The Color Run presented by CIMB Niaga pada Agustus 2016  sebagai bentuk dedikasi dan keinginannya membantu meningkatkan kepedulian dalam memerangi dan menanggulangi kanker pada anak-anak.

Pada penyelenggaraan sebelumnya, pihak bank tersebut bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia dan Alzheimer Indonesia, untuk mengajak para pelari santai 5K The Color Run secara tidak langsung turut berbagi kehangatan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

“CIMB Niaga mendonasikan Rp150 juta untuk YOAI yang akan digunakan untuk berbagai bantuan pengobatan dalam membantu penanganan kanker anak di Indonesia,” kata Direktur CIMB Niaga Vera Handajani, dalam rilisnya.

Selain itu, katanya,  pihanya juga mengajak color runners untuk bersama-sama mengkontribusikan bantuan melalui drop box bantuan uang saat pengambilan race pack maupun berlangsungnya event.

Dana yang terkumpul akan diumumkan dan secara simbolis dipersembahkan pada puncak acara pesta perayaan  pada Minggu 7 Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro