Justin Timberlake dan Jessica Biel/ctvnews.ca
Entertainment

Justin Timberlake Bakal Bintangi Film Terbaru Woddy Allen

Lucky Leonard
Jumat, 8 Juli 2016 - 01:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Justin Timberlake dan Juno Temple akan bergabng dengan Kate Winslet dan Jim Belushi dalam film terbaru Woody Allen.

Film yang akan ditulis dan disutradarai oleh Allen ini akan berlatarkan New York pada akhir 1950-an. Dalam film yang akan memulai proses syuting musim gugur tahun ini di New York tersebut, Allen akan dibantu oleh Letty Aronson, Erika Aronson, dan Edward Walson sebagai produser.

Adapun film terakhir Allen adalah "Café Society" yang diputar dalam pembukaan festival film Cannes di Prancis. Film drama romatis tersebut dibintangi oleh Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Blake Liely, Steve Carell, Parker Posey, Corey Stoll, Jeannie Berlin, dan Ken Stott.

Sementara itu, Timberlake yang memenagkan sembilan penghargaan dalam  Grammy Award sebagai penyanyi sudah beberapa kali membintangi film yang terbilang sukses, seperti "The Social Network", "Bad Teacher", "Runner unner", dan "Inside Llewyn Davis".

Adapun beberapa film yang dibintangi Temple adalah "The Dark Night Rises", "Black Mass", Maleficent", "Killer Joe", serta "Far From The Madding Crowd".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Sumber : Variety.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro