Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Park Hae-jin Luncurkan Klub Penggemar di Universitas Seoul

Aktor Korea Selatan Park Hae-jin akan meluncurkan klub penggemar resmi di universitas Seoul pada September, kata agensinya, Selasa (26/7/2016) waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2016  |  17:15 WIB
Aktor Korea Selatan Park Hae-jin - Istimewa
Aktor Korea Selatan Park Hae-jin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan Park Hae-jin akan meluncurkan klub penggemar resmi di universitas Seoul pada September, kata agensinya, Selasa (26/7/2016) waktu setempat.

Park yang baru-baru ini berperan sebagai Yoo Jung dalam serial televisi "Cheese in the Trap" akan menggelar jumpa penggemar di Universitas Yonsei pada 25 September untuk memperkenalkan "CLUB JIN's", klub penggemar resmi pertamanya selama 10 tahun berkarir, kata Mountain Movement seperti dilansir Yonhap.

Mountain Movement sedang berbincang dengan maskapai penerbangan, akomodasi dan pihak lain untuk menyediakan diskon khusus bagi penggemar yang berencana datang ke Seoul untuk menghadiri peresmian itu.

Mereka juga berencana mengumumkan jadwal Park dan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengannya untuk mencegah penipuan terhadap penggemar.

Park dijadwalkan akan menggelar jumpa penggemar untuk merayakan 10 tahun berkarir di Bangkok, Thailand, Minggu ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top