Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

J.K. Rowling Berpisah Dengan Harry Potter Lewat "Cursed Child"

Harry Potter akan memasuki bagian terakhir, kata penciptanya J.K. Rowling pada gala pembukaan "Harry Potter and the Cursed Child" di gedung teater di West End, London, Sabtu waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2016  |  07:05 WIB
J.K. Rowling Berpisah Dengan Harry Potter Lewat "Cursed Child"
JK Rowling - Reuters
Bagikan

Harry Potter akan memasuki bagian terakhir, kata penciptanya J.K. Rowling pada gala pembukaan "Harry Potter and the Cursed Child" di gedung teater di West End, London, Sabtu waktu setempat.

Ketika ditanyakan apakah tahap produksi dan publikasi naskahnya yang merupakan keenam dari serial Harry Potter, menggambarkan fase baru cerita, Rowling menjawab, "Tidak. Tidak. Dia akan melewati perjalanan maha besar dan kemudian, ya, saya kira kita selesai. Ini adalah generasi berikutnya. Oleh karena itu, saya senang menyaksikannya terwujud begitu indah, tapi tidak, Harry saat ini sudah selesai."

Pengarang Inggris itu menyebut bukan keputusan sulit untuk memanggungkan karakter Potter ciptaannya berkat visi produser Sonia Friedman.

"Hal itu disela secara sempurna dengan materi mengenai generasi mendatang dan saya melihatnya akan bekerja sempurna. Jadi, saya tidak pernah ingin menulis novel lain, namun yang ini akan memberikan penggemar hal spesial."

Kaum muda penyuka Harry Potter dari seluruh dunia antre di luar Teater Palace untuk melihat Rowling dan barisan pemeran sandiwara dua babak itu.

"Harry Potter and the Cursed Child", lebih merupakan naskah drama ketimbang novel, mengisahkan 19 tahun setelah "Harry Potter and the Deathly Hallows" dan akan dipublikasikan tengah malam 31 Juli.

Didasarkan pada ide sang pengarang Inggris dan sekaligus pencipta karakter Potter, sandiwara dan buku itu menampilkan Potter yang sudah dewasa sebagai pegawai Kementerian Sihir dan menjadi ayah dari tiga anak yang harus bergulat dengan masa lalunya.

Sandiwara itu dibuka menjelang penayangan versi filmnya berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" November mendatang, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harry potter j.k. rowling JK Rowling

Sumber : Antara

Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top