Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fantastic Beasts, Sekuel Kedua Harry Potter, Tayang November 2018

Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter akan ditayangkan pada November 2018, kata studio Warner Bros, Rabu (3/8/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2016  |  17:49 WIB
Fantastic Beasts, Sekuel Kedua Harry Potter, Tayang November 2018
Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter akan ditayangkan pada November 2018, kata studio Warner Bros, Rabu (3/8/2016).

Penulis JK Rowling akan menulis skenario untuk film kedua, sama seperti yang ia lakukan pada film sebelumnya, dan David Yates yang membesut empat film terakhir Harry Potter akan duduk di bangku sutradara, kata Warner Bros dalam penyataan.

Film yang belum ada judulnya adalah bagian dari trilogi adaptasi dari buku Rowling berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, prekuel dari buku laris Harry Potter. Film pertama yang dibintangi Eddie Redmayne akan diluncurkan pada 18 November 2016.

Redmayne berperan sebagai Newt Scamander, magizoologis yang tiba di New York pada 1926 dengan koper berisi makhluk sihir yang kabur dan mendatangkap malapetaka serta ancaman bagi manusia non penyihir di kota itu.

Pada Comic-Con di San Diego bulan lalu, Yates mengungkapkan bahwa karakter familier dari kisah Harry Potter akan kembali di Fantastic Beasts.

"Ada yang menyebut beberapa karakter yang kita kenal dan cintai dari film sebelumnya, tapi kita hanya membicarakan mereka secara sekilas," kata Yates pada Reuters.

"Dalam film berikutnya, bagian kedua, kita bisa bertemu salah satu dari mereka. Dia jauh lebih muda dari dia yang dulu, tapi dia akan kembali."

Pada Juni, Yates mengatakan Rowling sudah punya ide untuk film ketiga Fantastic Beasts dan Yates senang karena tidak harus mengadaptasi cerita baru dari buku.

"Saat kami mengadaptasi dari buku, kami harus meninggalkan hal-hal yang kamu tak suka bila ditinggalkan karena mereka cocok untuk penceritaan film," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

JK Rowling

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top