Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter./Istimewa
Entertainment

Fantastic Beasts, Sekuel Kedua Harry Potter, Tayang November 2018

Newswire
Kamis, 4 Agustus 2016 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter akan ditayangkan pada November 2018, kata studio Warner Bros, Rabu (3/8/2016).

Penulis JK Rowling akan menulis skenario untuk film kedua, sama seperti yang ia lakukan pada film sebelumnya, dan David Yates yang membesut empat film terakhir Harry Potter akan duduk di bangku sutradara, kata Warner Bros dalam penyataan.

Film yang belum ada judulnya adalah bagian dari trilogi adaptasi dari buku Rowling berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, prekuel dari buku laris Harry Potter. Film pertama yang dibintangi Eddie Redmayne akan diluncurkan pada 18 November 2016.

Redmayne berperan sebagai Newt Scamander, magizoologis yang tiba di New York pada 1926 dengan koper berisi makhluk sihir yang kabur dan mendatangkap malapetaka serta ancaman bagi manusia non penyihir di kota itu.

Pada Comic-Con di San Diego bulan lalu, Yates mengungkapkan bahwa karakter familier dari kisah Harry Potter akan kembali di Fantastic Beasts.

"Ada yang menyebut beberapa karakter yang kita kenal dan cintai dari film sebelumnya, tapi kita hanya membicarakan mereka secara sekilas," kata Yates pada Reuters.

"Dalam film berikutnya, bagian kedua, kita bisa bertemu salah satu dari mereka. Dia jauh lebih muda dari dia yang dulu, tapi dia akan kembali."

Pada Juni, Yates mengatakan Rowling sudah punya ide untuk film ketiga Fantastic Beasts dan Yates senang karena tidak harus mengadaptasi cerita baru dari buku.

"Saat kami mengadaptasi dari buku, kami harus meninggalkan hal-hal yang kamu tak suka bila ditinggalkan karena mereka cocok untuk penceritaan film," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro