Penyanyi Cita Citata usai melaporkan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). (ANTARA News/Try Reza Essra)
Entertainment

Ini Penyebab Cita Citata Laporkan Mantan Kekasih ke MKD

Newswire
Jumat, 5 Agustus 2016 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanti Cita Citata terkejut saat bertemu pertama kali dengan ayah mantan kekasihnya, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal, yang dia laporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

"Kaget, karena hari ini kan Cita memang bertujuan untuk melapor, lalu bertemu dengan Bapak (ayah Amri)," katanya sebelum memasuki kantor MKD di kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Ayah Amri, mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal, datang ke Kompleks Gedung Parlemen sebelum Cita tiba di sana.

"Dari pihak keluarga (Amri) alhamdulillah bisa beritikad baik, mudah-mudahan Amri juga bisa beriktikad baik juga seperti Bapak," kata penyanyi kelahiran 1994 itu.

Cita mengatakan, secara pribadi ia tidak ingin menjatuhkan nama baik Amri, hanya ingin politikus kelahiran 1988 itu meminta maaf.

"Saya minta secara pribadi Amri meminta maaf kepada saya. Tidak hanya kepada saya saja, karena hubungan kami sudah tau di publik," katanya.

Cita mengaku merasa ditipu oleh Amri. Ia menyebut mantan kekasihnya itu pernah membelikannya cincin berlian senilai Rp450 juta, namun belakangan dia tahu bahwa cincin itu belum dibayar, karena dia menerima tagihan dari toko perhiasan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro