Justin Timberlake Ungkap Patah Hati karena Britney Spears

Lama putus dari Britney Spears, akhirnya Justin Timberlake baru mengungkapkan bahwa dia pernah menderita pasca hubungan keduanya kandas beberapa tahun silam.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Agustus 2016  |  13:04 WIB
Justin Timberlake Ungkap Patah Hati karena Britney Spears
Justin Timberlake dan Jessica Biel - ctvnews.ca

Bisnis.com, JAKARTA- Lama putus dari Britney Spears, akhirnya Justin Timberlake baru mengungkapkan bahwa dia pernah menderita pasca hubungan keduanya kandas beberapa tahun silam.

Patah hati dari Britney Spears jugalah yang menjadi inspirasi Justin dalam membuat lagu. Penyanyi berusia 35 tahun itu mengatakan lagu cry me a river yang ditulis pada 2003 lalu terinspirasi dari mantan kekasihnya itu.

"Dahulu, patah hati membantu saya dalam menulis lagu. Itu salah satu lagu yang saya tulis saat saya merasakan sakit hati. Dan saya yakin seluruh dunia tahu itu," ujarnya dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair Italia.

Dalam video klip lagutersebut juga menggambarkan dimana Justin berusaha membalas dendam pada kekasihnya yang diperankan model mirip Britney Spears. Britney dan Justin sama-sama memulai debut keartisan saat membintangi'Mickey Mouse Club' ketika mereka masih kanak-kanak.

Keduanya mulai berkencan pada 1999 dan putus tiga tahun kemudian. Saat ini Justin memiliki seorang anak berusia 16 bulan dari pernikahannya dengan Jessica Biel. Dia mengatakan kehadiran anaknya itu telah memberikan pengaruh besar dalam kehidupannya saat ini.

"Memilikinya seolah membuat saya berpikir tentang masa lalu dan berkata pada diri sendiri apa yang telah saya lakukan saat itu?" Ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
britney spears, justin timberlake

Sumber : femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top