Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SOUNDRENALINE 2016: Navicula Bawakan 9 Lagu

Navicula, band psychedelic-grunge asal Bali tampil memukau di panggung Louder Than Ever Soundrenaline 2016 dengan membawakan 9 lagu.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 04 September 2016  |  08:14 WIB
SOUNDRENALINE 2016: Navicula Bawakan 9 Lagu
Navicula - JIBI/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA--Navicula, band psychedelic-grunge asal Bali tampil memukau di panggung Louder Than Ever Soundrenaline 2016 dengan membawakan 9 lagu.

9 lagu tersebut terdiri dari Everyone Goes to Heaven, Menghitung Mundur, Aku Bukan Mesin, Orang Utan, Mafia Hukum, Busur Hujan, Bali Berani Berhenti, Refuse to Forget, dan Metropolutan. Gede Robi, Vokalis serta Gitaris Navicula, mengatakan kali ini merupakan penampilannya yang keempat di panggung Soundrenaline.

“Penampilan spesial kami kali ini dengan menyisipkan instrumen musik tradisional suling sebagai pembukaan,” tuturnya usai tampil di Soundrenaline 2016, Sabtu (3/9/2016).

Menurutnya, dibandingkan dengan Soundrenaline yang pertama kali, sekarang ini jauh lebih matang. Selain itu, dari tahun ke tahun musik serta ide-ide yang dituangkan dalam Soundrenaline juga semakin beragam.

“Bahkan komunitas yang digandeng pun beraneka ragam dan tahun ini lebih banyak yang diajak berkolaborasi bersama Soundrenaline. Kami berharap kedepannya Soundrenaline lebih seru lagi,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, Soundrenaline menjadi salah satu event terbesar di Indonesia dan dengan adanya event besar tersebut bisa menjadi pemicu para musisi Indonesia agar lebih terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

navicula soundrenaline
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top