Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

BUKU BARU: Buku Kebahagiaan yang Kutahu Beri Tips Seimbangkan Keluarga dan Karier

Motivator asal Malaysia, Datuk Stella Chin, meluncurkan buku terbarunya Kebahagiaan Yang Kutahu di Jakarta
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 08 November 2016  |  14:39 WIB
BUKU BARU: Buku Kebahagiaan yang Kutahu Beri Tips Seimbangkan Keluarga dan Karier
Ilustrasi. - .
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Motivator asal Malaysia, Datuk Stella Chin, meluncurkan buku terbarunya  Kebahagiaan Yang Kutahu di Jakarta.

Buka Kebahagiaan Yang Kutahu mengupas tentang bagaimana seorang wanita dapat berperan hebat, baik dalam karier maupun keluarga. 

Dengan membaca buku ini, diharapkan semakin banyak wanita terinspirasi untuk dapat mengelola hidup dengan cara yang lebih mudah, bahagia serta menjadi wanita hebat tanpa kehilangan pesona kewanitaan. 

Buku ini pertama kali diluncurkan di Taiwan dan sudah terjual 20.000 copy serta memasuki cetakan keempat. Buku ini juga telah diterbitkan dalam empat bahasa yakni Mandarin, Melayu, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia. 

Datuk Stella Chin merupakan seorang perempuan pebisnis yang telah menerima banyak penghargaan di tingkat internasional. Perjuangannya memperbaiki ekonomi keluarga, membangun bisnis sekaligus membesarkan keempat anaknya tanpa pengasuh, dapat menjadi teladan bagi wanita modern.

"Wanita, dalam hal ini adalah ibu merupakan ratu dalam keluarga. Dia pilar yang bisa menentukan arah masa depan keluarga, khususnya anak-anaknya. Maka bila kita menginginkan perubahan dalam masyarakat, akan lebih efektif dimulai dari kelurga, terutama wanitanya," tutur Datuk Stella Chin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top