Ilustrasi./.
Relationship

BUKU BARU: Buku Kebahagiaan yang Kutahu Beri Tips Seimbangkan Keluarga dan Karier

Azizah Nur Alfi
Selasa, 8 November 2016 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Motivator asal Malaysia, Datuk Stella Chin, meluncurkan buku terbarunya  Kebahagiaan Yang Kutahu di Jakarta.

Buka Kebahagiaan Yang Kutahu mengupas tentang bagaimana seorang wanita dapat berperan hebat, baik dalam karier maupun keluarga. 

Dengan membaca buku ini, diharapkan semakin banyak wanita terinspirasi untuk dapat mengelola hidup dengan cara yang lebih mudah, bahagia serta menjadi wanita hebat tanpa kehilangan pesona kewanitaan. 

Buku ini pertama kali diluncurkan di Taiwan dan sudah terjual 20.000 copy serta memasuki cetakan keempat. Buku ini juga telah diterbitkan dalam empat bahasa yakni Mandarin, Melayu, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia. 

Datuk Stella Chin merupakan seorang perempuan pebisnis yang telah menerima banyak penghargaan di tingkat internasional. Perjuangannya memperbaiki ekonomi keluarga, membangun bisnis sekaligus membesarkan keempat anaknya tanpa pengasuh, dapat menjadi teladan bagi wanita modern.

"Wanita, dalam hal ini adalah ibu merupakan ratu dalam keluarga. Dia pilar yang bisa menentukan arah masa depan keluarga, khususnya anak-anaknya. Maka bila kita menginginkan perubahan dalam masyarakat, akan lebih efektif dimulai dari kelurga, terutama wanitanya," tutur Datuk Stella Chin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro