Koleksi boneka SAGOSKATT dari IKEA/IKEA Indonesia
Fashion

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas Mainan Ramah Anak

Wike Dita Herlinda
Selasa, 8 November 2016 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IKEA Indonesia meluncurkan koleksi soft toy SAGOSKATT, yang merupakan mainan terbatas hasil dari 10 pemenang tingkat dunia Lomba Menggambar IKEA yang diadakan tahun lalu.

Salah satu dari koleksi terbatas itu berupa kuda punk berwarna pink, hasil desain gambar Naurazka Salsabila (9 tahun) dari Indonesia.

“Ini mencerminkan bahwa anak-anak Indonesia memiliki bakat seni yang sangat baik dan tidak kalah dengan anak-anak lain di dunia,” kata Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam siaran pers, Selasa (8/11/2016).

Koleksi soft toy tersebut akan diluncurkan di seluruh toko IKEA di dunia sebagai bagian dari kampanye perusahaan mebel asal Swedia itu yang berokus pada hak anak-anak untuk bermain dan mengembangkan diri.

Eliza mengatakan setiap penjualan soft toy dari periode November hingga Desember 2016, IKEA Foundation akan mendonasikan 1 euro untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia.

“Betapa gembiranya anak-anak berkreasi gambar tentang boneka impiannya dan dijadikan boneka sungguhan, dapat dimainkan oleh anak-anak di seluruh dunia, dan sebagian hasilnya digunakan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan hak bermain dan hak mengembangkan diri, sehingga rasa kepedulian sosial dipupuk sejak dini,” ungkap Eliza Fazia.

Koleksi soft toy tersebut direkomendasikan untuk anak-anak berusia diatas 12 bulan, dengan bahan terbuat dari 100% polyester dan diisi dengan serat polyester. Koleksi mainan itu diklaim sangat lembut untuk dipeluk dan telah diuji untuk keamanannya.

Koleksi terbatas ini dibuat di Indonesia dan kini telah tersedia di 385 toko IKEA di 48 negara. “Kita patut bangga bahwa koleksi terbatas SAGOSKATT ini dibuat di Indonesia. Oleh karena itu kami mengajak keluarga Indonesia untuk memiliki soft toy yang dibuat dari hasil karya anak-anak untuk anak-anak di berbagai belahan dunia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro