Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belum Dirilis, Film Korea Ini Sudah Terjual ke-9 Negara

Hak distribusi film Korea Selatan "Vanishing Time" telah terjual ke sembilan negara, sebelum rilis di bioskop dalam negeri, demikian menurut distributor, Rabu (9/11/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 November 2016  |  13:03 WIB
Film Korea Selatan "Vanishing Time" - youtube
Film Korea Selatan "Vanishing Time" - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Hak distribusi film Korea Selatan "Vanishing Time" telah terjual ke sembilan negara, sebelum rilis di bioskop dalam negeri, demikian menurut distributor, Rabu (9/11/2016).

Film yang dibintangi aktor Kang Dong-won tersebut, dijual ke perusahaan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris Turki, China, Jepang, dan Filipina, sesaat setelah poster film tersebut diluncurkan.

Film melodrama fantasi itu, rencananya tayang di bioskop Korea Selatan pada Rabu pekan depan.

"Vanishing Time" berkisah tentang seorang anak laki-laki yang secara misterius menghilang ketika ia pergi ke pegunungan bersama temannya, dan kembali sebagai pria dewasa beberapa tahun kemudian.

"Para pembeli dari luar negeri, membeli film ini tanpa menontonnya," kata seorang pejabat Showbox.

"Mereka membuat keputusan hanya berdasarkan tema yang unik dari "dunia tak bergerak" lewat poster film, meskipun saya pikir kehadiran Kang juga salah satu faktor yang mengangkat film itu," ujarnya, seperti dilaporkan Yonhap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top