Aris K. Yulianto. /Bisnis.com
Fashion

Pesinetron Ini Berambisi Kembangkan Pandawa di Kampung

Miftahul Khoer
Rabu, 23 November 2016 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK - Pemain sinetron Aris K. Yulianto berencana mengembangkan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group di kota kelahirannya Garut, Jawa Barat.

Aris merasa kalangan petani dan pedagang kecil di Garut harus menjadi anggota Pandawa karena dinilai sangat membantu permodalan.

"Saya punya cita-cita agar ekonomi Garut lebih berkembang dengan meneapkan konsep koperasi seperti yang dilakukan Pandawa karena saya pikir luar biasa," ujarnya saat ditemui di kantor Pandawa, Depok, Rabu (23/11/2016).

Dia mengakui pemberitaan terkait informasi negatif tentang KSP Pandawa Mandiri Group sengat gencar di berbagai media. Namun dia menganggap pemberitaan tersebt digiring oleh pihak yang iri terhadap Pandawa.

Justru menurutnya, keberadaan Pandawa merupakan solusi bagi kalangan masyarakat kecil untuk mengakses permodalan seiring pinjaman ke bank tidak memungkinkan bagi warga biasa.

Oleh karena itu, dia berharap banyak pengembangan Pandawa di Garut bisa dilaksanakan secepatnya. Sebab, kata dia, hingga saat ini dirinya mengklaim keanggotaan Pandawa di Garut sudah mencapai 15.000 orang.

"Jangan sampai petani punya lahan tapi tidak mampu tanam apapun karena tidak ada modal. Dengan adanya Pandawa nanti kita kerja sama pengadaan pupuk sampai benuh dan penjualannya kendalikan Pandawa," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro