Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Luncurkan Kamera Untuk Profesional dan Amatir

Mengabadikan momen saat berwisata maupun sedang berkumpul bersama keluarga dalam sebuah foto adalah hal yang umum dilakukan semua orang dan menjadi hal yang dinantikan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Desember 2016  |  12:17 WIB
Panasonic Luncurkan Kamera Untuk Profesional dan Amatir
Panasonic - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mengabadikan momen saat berwisata maupun sedang berkumpul bersama keluarga dalam sebuah foto adalah hal yang umum dilakukan semua orang dan menjadi hal yang dinantikan.

Apalagi, dengan berkembangnya media sosial, saat ini kebutuhan masyarakat akan kamera berkualitas baik semakin meningkat. Bukan hanya untuk keperluan profesional. Ditambah lagi, masyarakat Indonesia sangat menyukai aktifitas berwisata ataupun berkumpul dengan teman dan keluarga. Sesederhana tidak ingin kehilangan momen-momen unik, sekarang semua orang dapat mengambil gambar ataupun merekam video indah dengan sangat mudah.

Sayangnya, tidak semua kamera memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dari momen yang berjalan cukup cepat. Foto yang blur, berbayang, umumnya akan muncul dari hasil tangkapan kamera yang tidak memiliki kemampuan menangkap kecepatan tinggi. Untuk mempermudah pengabadian momen-momen ini, Panasonic meluncurkan produk untuk memenuhi kebutuhan pencinta fotografi dan videografi di Indonesia.

Membawa variasi untuk pencinta kamera poket Lumix LX10 dan FZ2500 dan juga kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) Lumix G85 dilengkapi dengan teknologi 4K Photo and Video dan dual Image Stabilzer (5-axis pada camera body dan 2-axis pada lensa) yang mampu mengabadikan momen secara cepat dan jelas. "Sesuai komitmen kami untuk mewujudkan A Better Life, A Better World, Panasonic kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan teknologi mumpuni yang akan memudahkan penggunanya untuk mengabadikan momen.” Ujar Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia di Jakarta.

Agung menjelaskan hasil gambar dari produk seri Panasonic Lumix G85, Lumix LX10 dan Lumix FZ2500 memberikan kualitas foto dan rekaman gambar yang baik. Dengan teknologi 4K,dual Image Stabilzer dan fitur yang user friendly akan menyempurnakan hasil pengambilan gambarnya. Dia menjelaskan ketiga produk itu memiliki fungsi dan kegiatan yang berbeda.

Misalnya saja, kamera Lumix G85 hadir dengan teknologi 5 axis Dual Image Stabilizer yang akan menghasilkan gambar lebih jelas dan terfokus, menghasilkan gambar yang lebih tajam, memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto dan video yang sempurna dengan keadaan penerangan yang rendah serta pengadopsian teknologi baru pada shutter unit dan magnesium front panel sehingga mampu menekan Shutter Shock hingga 90% saat pengambilan gambar.

Kamera Lumix LX10 mampu merekam dan terintegrasi 4K, dapat dikendalikan hingga tingkat maksimum untuk lensa yang bekerja dengan sangat cepat dan mampu mengimbangi pengambilan gambar makro secara detail hanya dengan jarak 3cm.

Sementara itu, kamera Lumix FZ2500 memberikan gambar detail saat pengambilan gambar, dan memberikan pengalaman bagi pengguna untuk tetap merekam gambar dengan mempertahankan pengaturan pada shutter speed, serta mampu menghasilkan rekaman video pada teknologi 4K dan Full HD tanpa adanya pembatasan durasi perekaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamera panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top