Kegiatan workshop di Hiddenpark/Wike D Herlinda
Fashion

Pekan Ketiga, HiddenPark Hadirkan Film Edukasi dan Workshop di Taman Tebet

Wike Dita Herlinda
Selasa, 6 Desember 2016 - 07:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kampanye publik untuk aktivasi taman kota, HiddenPark, kembali diadakan di Taman Tebet Jakarta untuk pekan ketiga. Kali ini, HiddenPark kembali menggelar Sinema Taman Malam untuk memutar film-film bertema edukasi.

Bekerjasama dengan Sinedu (Sinema Edukasi), HiddenPark memutarkan 4 judul film pendek yang ditujukan sebagai media edukasi bagi anak-anak dan orangtuanya.

Campaign Manager HiddenPark Dithi menjelaskan kegiatan yang menonjol pada pekan ketiga adalah diadakannya beberapa kelas kreasi (workshop) yang terbilang baru dilaksanakan di HiddenPark.

Pada Minggu (4/12/2016), ada 4 kelas kreasi yang diadakan berbarengan dan menarik cukup banyak pengunjung taman di hari itu.

Kelas kreasi tersebut antara lain membuat green smoothies bersama Organik Klub, membuat paper flower dan tas rajut bersama Asem Creative, membuat lonceng angin bersama Kawan Kecil, dan membuat taman kecil atau Terarium bersama Rumah Motivator.

“HiddenPark selalu ingin mencoba menampilkan kegiatan-kegiatan baru dan menarik yang kami rasa cocok diadakan di taman. Karena kami ingin menunjukkan bahwa taman itu bisa menjadi ruang publik untuk melakukan berbagai kegiatan positif, yang ternyata digemari oleh masyarakat”, ungkap Dithi dalam siaran pers, Senin (5/12/2016).

Kegiatan lain yang juga melengkapi kegembiraan di Taman Tebet akhir pekan lalu adalah permainan sulap, Temu Relawan bersama Indorelawan, kopi berdonasi oleh Motees Brand X Skut Kopi, belajar sketsa bareng bersama Sketsaku, kegiatan mendongeng dan membuat paper toys bersama Aruna, yoga di taman bersama Social Yoga Club, workshop street workout bersama Workout Embassy.

“Bagi yang belum sempat hadir di HiddenPark, akan ada kegiatan penutup yang seru pada pekan penutup HiddenPark. Akan ada Konser Taman di HiddenPark pekan keempat yang diisi oleh para musisi yang mendukung kampanye taman kota ini. Kegiatan akan dilaksanakan pada 10-11 Desember,”tambah Dithi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro