Film Jingga/Istimewa
Fashion

Pekan Penutup, HiddenPark Hadirkan Film Karya Lola Amaria

Wike Dita Herlinda
Selasa, 13 Desember 2016 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan HiddenPark, sebuah kampanye publik untuk mengaktivasi taman kota, telah selesai diselenggarakan sampai dengan pekan keempatnya di Taman Tebet, Jakarta Selatan.

Pekan terakhir kegiatan yang dilaksanakan pada 10-11 Desember itu menghadirkan pemutaran film Jingga karya Lola Amaria untuk kegiatan Sinema Taman Malam.

HiddenPark juga berkolaborasi dengan Creative Morning Jakarta, sebuah kegiatan kumpul dan bincang di pagi hari untuk komunitas kreatif untuk mengadakan kegiatan bulanannya untuk kali ini diadakan di ruang terbuka.

Campaign Manager HiddenPark 2016 Dithi Sofia mengatakan, kegiatan tersebut juga menyuguhkan kelas-kelas kreasi yang dapat diikuti oleh pengunjung Taman Tebet.

Di antaranya adalah Tangan Kreatif bersama Miss Indi, Kreasi Pop-up Card bersama Evelyn, membuat terrarium dan ribbon embroidery oleh Asem Creative, kegiatan self healing dan hipnotis untuk kesehatan bersama Rumah Motivator, sulap, kelas urban farming bersama Tan-Euh dan lainnya.

HiddenPark juga mengajak kolaborator lainnya untuk mengadakan “Pasar Kaget” di taman dengan Motees Brand, Di Mari Cukurnya, Rosalie Cheese, Hallo Nasiku, dan Rakus ID.

Sebagai penutup pada 11 Desember 2016, diadakan kegiatan Konser Taman dengan berkolaborasi dengan para musisi, di antaranya RAN, Teddy Adhitya, Tidur Ayam, V1MAST, Starway, dan Matthew Sayersz.

“HiddenPark merupakan langkah awal untuk memunculkan kesadaran masyarakat akan budaya bertaman, terutama di area perkotaan. Meskipun masih banyak hal-hal yang dapat diperbaiki ke depannya, semoga dengan adanya HiddenPark, dapat menambahkan kebahagiaan bagi para pengguna taman kota dan dapat menularkan semangat bertaman ini lebih luas lagi ke berbagai daerah di Indonesia,” ujar Dithi dalam siaran pers, Selasa (13/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro