Peluncuran MAPClub/dokumentasi
Fashion

MAPCLUB Target jadi Program Loyalty Kemitraan Ritel Terbesar di Asia

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Desember 2016 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Berbelanja, makan, jalan-jalan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini. Mendapat poin dari melakukan aktivitas tersebut dan menggunakannya adalah hal menyenangkan, namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan poin adalah hal yang cukup menantang.

Terkadang dibutuhkan waktu cukup lama untuk mengumpulkan poin dari satu merek atau dari satu gerai tertentu untuk akhirnya mendapat reward. Menjawab tantangan itu, PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), menghadirkan MAPCLUB, satu program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai.

Layanan yang ditawarkan adalah para pelanggan akan mendapat poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage dan department store. Poin MAPCLUB yang didapat oleh pelanggan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Fetty Kwartati, Corporate Secretary, MAP mengatakan, “Dengan MAPCLUB berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi. Dirancang untuk meningkatkan kepuasan dalam berbelanja, MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merek. Dengan demikian, pelanggan dapat mengumpulkan poin dan menggunakannya dengan mudah karena mereka dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin dari berbagai merek dan gerai.” ujarnya

Diakui sebagai program loyalty gaya hidup terbesar di Indonesia, MAPCLUB saat ini memiliki lebih dari 1,2 juta anggota aktif sejak diluncurkan pertama kali pada Januari 2016. Program ini mengubah cara pelanggan mengumpulkan dan membelanjakan poin reward dari berbagai merek internasional.

 “Apapun yang memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas akan selalu menarik. MAPCLUB memastikan hal tersebut dengan berhasil menarik banyak minat dan antusiasme yang dapat dilihat dari jumlah anggota MAPCLUB. Kami pun sedang memperluas merek-merek untuk turut berpartisipasi dalam program ini, termasuk mitra eksternal sehingga kami dapat memberikan lebih banyak kesempatan dan keuntungan bagi pelanggan. Ke depannya, kami menargetkan untuk menjadi program loyalty kemitraan ritel terbesar di Asia. Program ini memungkinkan MAP untuk lebih memahami pilihan belanja pelanggan,” tambah Fetty. 

Program ini juga diharapkan dapat mendorong lebih banyak anggota untuk berbelanja dan menjangkau pelanggan baru. Selain itu, anggota akan mendapat penawaran eksklusif dan privilege serta menjadi yang pertama mengetahui tentang penawaran spesial dari merek favorit mereka.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro