Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Live by Night, Kembalinya Ben Affleck Sebagai Sutradara dan Penulis

Aktor Ben Affleck kembali mengasah kemampuannya sebagai penulis dan sutradara, dalam film yang menampilkan ketegangan, keberanian, di era "kejahatan" Amerika Serikat pada 1920-an.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2017  |  11:44 WIB
Live by Night -
Live by Night -

Bisnis.com, JAKARTA-Aktor Ben Affleck kembali mengasah kemampuannya sebagai penulis dan sutradara, dalam film yang menampilkan ketegangan, keberanian, di era "kejahatan" Amerika Serikat pada 1920-an.

Live by Night berangkat dari masa pelarangan memproduksi dan menjual minuman keras di Amerika Serikat pada 1920 hingga 1933 yang menimbulkan "gerakan bawah tanah" di mana muncul gangster dan polisi korup.

Film drama kriminal tersebut kemudian datang dengan Affleck sendiri sebagai pusat cerita di mana dia berperan sebagai pria tangguh yang mencoba memahami perasaannya tentang "benar dan salah" dalam penampilan yang kalem tanpa banyak action.

Berada di bawah bendera Warner Bros, yang menjadi kendaraan bagi Leonardo Di Caprio untuk memproduseri Live by Night, Affleck mengadaptasi novel karya Dennis Lehane berjudul sama yang dirilis pada 2012 dan memenangkan Edgar Award untuk novel terbaik 2013.

1 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film ben affleck
Sumber : Antara
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top