Rain & Kim Ta-hee Bulan Madu di Bali & Pulau Moyo Sumbawa

Pengantin baru Rain dan Kim Ta-hee tiba di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, untuk melanjutkan bulan madu mereka, Senin (23/1/2017)sore.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Januari 2017  |  14:57 WIB
Rain & Kim Ta-hee Bulan Madu di Bali & Pulau Moyo Sumbawa
Foto pernikahan Rain dan Kim Tae-hee - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pengantin baru Rain dan Kim Ta-hee tiba di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, untuk melanjutkan bulan madu mereka, Senin (23/1/2017) sore.

Dari video yang diunggah penggemar di media sosial, Kim Tae-hee berjalan dari bandara menuju mobil putih. Ia mengenakan terusan panjang biru, wajahnya tertutup topi lebar yang dipegang dengan kedua tangannya.

Di belakangnya, Rain mengenakan tanktop dan celana pendek hitam dilengkapi topi serta kacamata hitam.

Para perempuan yang berada di sana menjerit histeris "oppa!" sembari mengabadikan pasangan paling top di Korea Selatan itu.

Ada pula yang mendekati mobil mereka seraya melambaikan tangan. Menurut penggemar, keduanya akan pergi ke pulau Moyo, Sumbawa.

Sebelumnya, agensi manajemen keduanya mengumumkan Rain dan Kim Ta-hee akan berbulan madu di Bali. Mereka tiba di pulau Dewata pada Senin (23/1/2017) dini hari.

Penyanyi 34 tahun dan aktris 37 tahun itu menikah di gereja Katolik di Seoul, di tengah sorotan dari media dan penggemar di dalam dan luar negeri. Upacara pernikahan sederhana yang berlangsung pada Kamis itu hanya dihadiri segelintir keluarga dan teman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top