Ilustrasi kencan/sheknows
Relationship

Perkuat Hubungan dengan Sentuhan Kasih Sayang

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Januari 2017 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Teknologi dapat membantu kita terhubung satu sama lain bahkan dari tempat yang jauh.

Tetapi, kehadiran teknologi tidak bisa menggantikan peran kehadiran seseorang secara nyata, face to face, skin to skin terutama bagi mereka yang berpasangan.

Kehadiran, sentuhan, diketahui bisa mempereat hubungan pasangan. Itulah kenapa banyak pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh kandas di tengah jalan.

Ini adalah fakta bahwa orang-orang yang tidak memiliki siapa pun untuk disentuh dan merasakan kasih sayang mungkin merasa kesepian dan perlahan-lahan bisa mengarah pada depresi.

Peran sentuhan penuh kasih tidak pernah dianggap remeh karena merupakan salah satu cara tertua berkomunikasi satu sama lain. Hal ini lebih kuat daripada bahasa dan memiliki dampak yang lebih dari obat-obatan juga.

Sentuhan penuh kasih adalah salah satu hal yang paling indah manusia dapat alami di planet ini.  Berikut fakta jika sentuhan bisa menguatkan hubungan

Fakta 1
Sentuhan berkomunikasi lebih dari apa kata-kata dapat berkomunikasi. Bahkan jika Anda mengirim seratus pesan bertuliskan "Aku Cinta Kamu" akan berbeda arti dan rasanya dengan kehadirannya langsung dengan pelukan.

"cinta kamu" teks untuk pacar Anda, mereka tidak bisa cocok dengan dampak akan langsung ke dia dan memberinya pelukan! Kanan?

Fakta  2
Banyak survei menyatakan bahwa 70% dari pasangan yang sering bertengkar jarang saling menyentuh secara teratur. Ketika suatu hubungan adalah tanpa sentuhan kasih sayang, hal itu akan lebih buruk.

Fakta 3
Sentuhan adalah cara terbaik untuk mengembangkan keintiman. Bagaimana lagi Anda akan memberitahu betapa berarti pasangan bagi Anda?

Fakta 4
Bahkan ilmu tidak bisa menemukan mengapa kita merasa lebih baik ketika orang yang dicintai memberikan sentuhan. Bayangkan semua sensasi euforia yang Anda alami ketika pasangan Anda memeluk saat merasa sedih

Fakta 5
Sentuhan menyembuhkan luka emosional juga. Hal ini dapat melakukan keajaiban bagi pikiran, hati dan tubuh.

Fakta 6
menyentuh mentransfer energi positif. Dampak dari berhubungan intim bekerja selama berjam-jam dan mungkin berhari-hari. Suasana hati Anda juga bisa membaik setelah mendapatkan sentuhan dari orang yang Anda cintai

Fakta 7
Sentuhan dapat menghentikan argumen yang paling sulit. Di tengah argumen, jika pasangan Anda tiba-tiba memeluk Anda, apakah Anda masih mengomel? Pikiran Anda akan tiba-tiba membaik dan memaafkan dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro