Softlens/Acuvue
Fashion

5 Kelebihan Pakai Softlens Harian

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 9 Februari 2017 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Lensa kontak atau soft lens adalah pilihan bagi mereka yang diharuskan memakai kacamata, namun tidak ingin ribet karena bentuk kacamata dan beratnya kacamata di wajah mereka.

Selain membantu Anda untuk mempertajam penglihatan, lensa kontak juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup aktif yang kerap dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Saat ini pilihan lensa kontak tidak hanya dibuat dalam jangka bulanan tapi juga harian untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern. Namun, hingga saat ini masih banyak orang yang menyangka lensa kontak harian terbilang cukup mahal, padahal lensa kontak harian adalah pilihan yang paling menguntungkan terutama untuk memastikan kesehatan mata kita.
 
Bagi Anda yang memiliki gaya hidup yang aktif dan sering berpergian, lensa kontak harian adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Lensa kontak harian ini memiliki jangka waktu maksimal pemakaian selama 24 jam, gunanya untuk tetap menjaga kesehatan mata dan mencegah iritasi mata. Pada umumnya, lensa kontak harian akan lebih higienis karena hanya sekali pakai.
 
Masih belum percaya? Berikut adalah 5 alasan mengapa kamu bisa jatuh hati ke lensa kontak harian seperti dilansir dari siaran pers acuvue Indonesia:
 
  1. Lensa Kontak Baru dan Bersih Setiap Hari
Setiap pagi Anda dengan mudah dapat membuka lensa kontak dalam kemasan baru. Steril, praktis dan tanpa ribet, memudahkan Anda menjaga kebersihan dan kesehatan mata Anda.
 
  1. Tak Perlu Lagi Cek Kalender Anda.
Lensa kontak harian sekali pakai juga sangat cocok bagi Anda yang tidak selalu memakai lensa kontak, Anda tidak perlu lagi mencatat kapan lensa kontak Anda kadaluarsa,
 
  1. Tak Ada Lagi Rutinitas Membersihkan Lensa Kontak Sebelum Tidur.
Lupakan rutinitas 5-10 menit Anda untuk membersihkan lensa kontak dipagi hari maupun sebelum tidur. Selesai pemakaian seharian, Anda dapat dengan mudah melepaskan lensa kontak dan siap untuk beristirahat di malam hari dan memakai lensa kontak baru di pagi harinya.
 
  1. Tak Ada Kata Terlambat Lagi.
Bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif, penggunaan lensa kontak harian adalah pilihan tepat. Anda dapat menghemat lebih banyak waktu untuk memastikan aktifitas Anda tidak terganggu.
 
  1. Mata Yang Lebih Sehat dan Bebas Dari Iritasi
Bagi Anda dengan kondisi mata sensitif atau alergi udara termasuk serbuk sari, debu dan bulu hewan peliharaan, lensa kontak harian adalah solusi yang tepat untuk Anda.  Semakin sering Anda mengganti lensa kontak semakin baik, karena dapat mengurangi resiko infeksi atau radang mata karena perawatan yang kurang tepat.
 
Beralih menggunakan lensa kontak harian merupakan langkah awal membuat mata menjadi lebih segar, makin bercahaya, dan juga sehat. Untuk memulai langkah ini, lensa kontak ACUVUE® dari Johnson & Johnson Vision Care menghadirkan lensa kontak harian ini untuk mereka yang memiliki gaya hidup yang aktif.
 
ACUVUE® juga menyatakan mereka adalah perusahaan satu-satunya merek lensa kontak yang memberikan perlindungan UV yang diakui dan sesuai Standar Internasional karena mengandung wetting agent yang tertanam di dalam lensa untuk mengurangi gesekan sehingga lebih nyaman dan sehat untuk mata.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro