Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Cara Cepat Sembuh dari Flu

Terkadang tidak ada cara melarikan diri penyakit flu. Sekalipun jika Anda mendapat vaksinasi flu, Anda masih bisa menderita gejala influenza.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Maret 2017  |  13:37 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Terkadang tidak ada cara melarikan diri penyakit flu. Sekalipun jika Anda mendapat vaksinasi flu, Anda masih bisa menderita gejala influenza.

Untungnya, ada cara yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan Anda, salah satunya menjaga tubuh tetap terhidrasi, seperti diungkapkan para ahli kesehatan.

Berikutnya adalah istirahat. Kelelahan ekstrem kelelahan merupakan salah satu gejala flu. Oleh karena itu, sebaiknya habiskanlah lebih banyak waktu beristirahat.

Ketika terkena flu, cobalah sebisa mungkin tidak keluar rumah, untuk memastikan Anda tidak menyebar gejala kepada orang lain.

Ahli kesehatan menyarankan Anda minimal tinggal di rumah 24 jam setelah demam awal mereda, untuk mencegah menulari orang lain.

Kemudian, untuk meredakan sakit tenggorokan yang terkadang menyertai flu, seduhlah teh dan tambahkan madu sebagai cara alami untuk melapisi tenggorokan Anda. Untuk mengurangi gejala demam, cobalah minum obat penghilang rasa sakit seperti acetaminophen atau ibuprofen. Demikian seperti dilansir Health.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

flu

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top