Baking soda/Doctoroz
Fashion

Gunakan Bahan Alami Ini Untuk Sembuhkan Jerawat di Punggung

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 17 Maret 2017 - 13:44
Bagikan

Bagian 3

7. Multani Mitti
Menggunakan Multani Mitti membantu untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit berminyak. Ini membantu untuk membuka pori-pori, sehingga penyembuhan jerawat kembali dengan mudah.
Ambil beberapa mitti Multani dan oleskan pada punggung Anda. Jika diperlukan, Anda dapat menambahkan Multani mitti dengan bubuk cendana dan air mawar dan membuat pasta dari itu. Gunakan obat ini dua atau tiga kali dalam sehari untuk menyingkirkan jerawat dengan mudah.

8. Lemon Juice
Karena asam sitrat ditemukan dalam lemon, itu terbukti sangat bermanfaat dalam mengobati jerawat dengan mudah. Juga karena sifat zat, membantu menyembuhkan bekas jerawat dengan mudah.

Ambil satu lemon dan potong menjadi irisan. Oleskan jus di punggung atau menggosok sepotong lemon pada jerawat yang menempel di punggung Anda. Biarkan jus kering di bawah udara dan kemudian mencucinya dengan air. Menggunakan jus lemon juga membantu untuk menjaga tingkat pH pada kulit.

9. Baking Soda
Karena sifat exfoliating alami yang ditemukan dalam baking soda, dapat membantu untuk mengobati jerawat secara efektif. Juga, karena sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang ditemukan dalam baking soda, hal ini membantu untuk menyingkirkan kembali jerawat dengan mudah.

Ambil beberapa baking soda dan mencampurnya dengan air. Campur kedua bahan bersama-sama dan oleskan di punggung Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

4 dari 4 halaman
Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro