Hari Kartini 2017: Kunjungi Rumah Desain, Nikmati Diskon hingga 50%

Hari Kartini 2017: Kunjungi Rumah Desain, Nikmati Diskon hingga 50%
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 April 2017  |  20:16 WIB
Hari Kartini 2017: Kunjungi Rumah Desain, Nikmati Diskon hingga 50%
Tenant Scano Exotic menawarkan tas kulit berkualitas dengan harga diskon. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Kartini, Rumah Desain Smesco Indonesia bakal memberikan diskon besar-besaran. Sebanyak 38 tenant binaan Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM akan memanjakan para pengunjung dengan menawarkan berbagai jenis produk dalam negeri yang berkualitas dan harga diskon besar-besaran.

Tak sekadar menawarkan produk eksklusif buatan desainer ternama, tapi para perancang mode tersebut melatih para pengunjung untuk memadu-padankan busana-busana yang sedang tren. Bahkan, pengunjung akan menikmati program pesta diskon bertajuk Dari SMESCO untuk Kartini Modern.

"LLP-KUKM akan menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas. Karena itu, program pesta diskon dalam rangka Hari Kartini dijamin akan spesial terutama bagi perempuan pencinta produk lokal," kata Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi.

Program dan promo tersebut, kata Zabadi, akan dilaksanakan hingga Minggu (30/4/2017). Menurut Zabadi, program pesta diskon tersebut berlaku untuk semua produk. Contohnya, busana muslim, sepatu, tas, hingga aksesoris. "Ya, diskon tersebut all items up to 50%. Nah, setiap belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan souvenir cantik," kata Zabadi.

Dia menambahkan, Rumah Desain yang dikelolanya tersebut memang memberikan kesempatan bagi desainer binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Zabadi menambahkan, di Rumah Desain menawarkan produk fashion termasuk busana muslim dan produk kulit. Di antaranya, sepatu, tas, dan aksesoris dari bahan kult.

"Kami berharap akan lahir trend fashion yang baru. Selain itu, memunculkan trendsetter bagi para penikmat fashion agar menjadikan Rumah Desain sebagai tempat untuk berinovasi dan memadukan gaya busana baru," ujar Zabadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hari kartini

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top