Film Terbaru: Multiverse: The 13th Step, Bergenre Horor Fantasy

Bergenre science action, film terbaru karya sutradara Alfrits J Robert berjudul Multiverse: The 13th Step akan segera rilis pada 24 Mei mendatang.
Ramdha Mawaddha | 24 Mei 2017 17:41 WIB
Film Multiverse: The 13th Step - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA-- Bergenre science action, film terbaru karya sutradara Alfrits J Robert berjudul Multiverse: The 13th Step akan segera rilis pada 24 Mei mendatang. 

Film yang dibintangi Olivia Jansen ini bercerita soal Farrel dan keluarganya baru saja pindah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farel mendapatkan pesan songkat dari seorang gadis bernama Diana. 

Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mamou membuat Farrel jatuh cinta pada Diana walaupun mereka belum pernah bertatap muka. 

Belakangan Farrel beserta teman temannya mengeksplorasi basement yang berisi barang barang penigglan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa eumah tempat tinggalnya pernah ditinggali Diana. Dan Diana telah donyatakan lama menghilang. 

Penemuan janggal itulah permulaan petualangan Farrel dan teman temannya. Sayangnya Farrel dan kawan kawan tidak mengetahui konsekuensi apa yang menanti mereka. 

Aktor senior Ari Wibowo juga terlibat dalam film ini. Dalam keterangannya, Ari mengatakan meski mengaku pernah enggan bermain film horor, dirinya menerima tawaran tersebut lantaran tertarik dengan skenarionya. 

"Saya sih gak anti, cuma secsra pribadi saya memang enggak pernah nonton horor. Saya lebih suka Science Fiction. Bagi saya film ini masuk ke genre itu, sayangnya di Indonesia untuk kategori ini belum terlalu ada, hadi masuknya kategori horor fantasy," katanya. 

Bagi sang sutradara, Alfrits J Robert mengatakan jika film genre horor fantasy ini terbilang baru. Genre ini dihadirkan lantaran belum begitu banyak di Indonesia. "Supaya lebih banyak pilihan alternatif film untuk pesannya saya balikin ke orang karena punya sudut pandang masing masing," katanya saat konferensi pers.

Tag : film indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top