Film Multiverse: The 13th Step/Youtube
Entertainment

Film Terbaru: Multiverse: The 13th Step, Bergenre Horor Fantasy

Ramdha Mawaddha
Rabu, 24 Mei 2017 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bergenre science action, film terbaru karya sutradara Alfrits J Robert berjudul Multiverse: The 13th Step akan segera rilis pada 24 Mei mendatang. 

Film yang dibintangi Olivia Jansen ini bercerita soal Farrel dan keluarganya baru saja pindah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farel mendapatkan pesan songkat dari seorang gadis bernama Diana. 

Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mamou membuat Farrel jatuh cinta pada Diana walaupun mereka belum pernah bertatap muka. 

Belakangan Farrel beserta teman temannya mengeksplorasi basement yang berisi barang barang penigglan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa eumah tempat tinggalnya pernah ditinggali Diana. Dan Diana telah donyatakan lama menghilang. 

Penemuan janggal itulah permulaan petualangan Farrel dan teman temannya. Sayangnya Farrel dan kawan kawan tidak mengetahui konsekuensi apa yang menanti mereka. 

Aktor senior Ari Wibowo juga terlibat dalam film ini. Dalam keterangannya, Ari mengatakan meski mengaku pernah enggan bermain film horor, dirinya menerima tawaran tersebut lantaran tertarik dengan skenarionya. 

"Saya sih gak anti, cuma secsra pribadi saya memang enggak pernah nonton horor. Saya lebih suka Science Fiction. Bagi saya film ini masuk ke genre itu, sayangnya di Indonesia untuk kategori ini belum terlalu ada, hadi masuknya kategori horor fantasy," katanya. 

Bagi sang sutradara, Alfrits J Robert mengatakan jika film genre horor fantasy ini terbilang baru. Genre ini dihadirkan lantaran belum begitu banyak di Indonesia. "Supaya lebih banyak pilihan alternatif film untuk pesannya saya balikin ke orang karena punya sudut pandang masing masing," katanya saat konferensi pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro