Wow! Pesulap Demian Bikin Simon Cowell dan Juri America's Got Talent Tercengang. Istri Demian Disebut Layak Dapat Oscar

Selain menghadirkan sosok-sosok berbakat dari luar Amerika Serikat, pada sesi ini pesulap Indonesia Demian Aditya tampil dengan kemampuan sulapnya yang menegangkan.
Saeno | 31 Mei 2017 15:15 WIB
Aksi pesulap Demian Aditya di America's Got Talent/youtube-AGT (31/5 - 2017)

Bisnis.com, JAKARTA – Acara pemilihan orang-orang berbakat America's Got Talent 2017 sesi 12 tampil penuh kejutan.

Selain menghadirkan sosok-sosok berbakat dari luar Amerika Serikat.

Pada sesi ini pesulap Indonesia Demian Aditya tampil dengan kemampuan sulapnya yang menegangkan.

Mulanya saat tampil ke panggung, sebagai mana ritual acara ini, Demian ditanya apa yang akan disajikan.

Penonton mulai tercengang saat suami dari Sara Wijayanto ini menyebutkan akan melakukan atraksi maut lolos dari borgol yang mengikat dirinya di bawah 900 pon atau sekitar 450 kg pasir yang siap mengubur dia jika terlambat meloloskan diri.

“Hanya dua menit,” ujar Demian saat ditanya Howie Mandel, salah satu juri.

Saat ditanya Howie soal konsekwensi jika dirinya tak bisa lolos dalam waktu sesingkat itu, sambil menunduk Simon Cowell menyebut “mati.”

Penonton nampak tercekam, dan atmosfer itu terus terbangun saat Demian mengenalkan istrinya yang berada di tepi panggung sambil ketakutan.

Kamera pun mengarah ke tempat Sarah Wijayanto berada. Sarah, yang di Indonesia dikenal sebagai presenter acara misteri itu, nampak pucat dengan mimik ketakutan di wajahnya.

Dua orang juri lainnya, Heidi Klum dan Mel B nampak mulai tercekam. Pada shoot kamera berikutnya jelas sekali bagaimana kedua artis ini tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

Setelah mengenalkan diri, dan dipersilakan beraksi, Demian mengeluarkan borgol dari kantung celananya. Pertama satu sisi borgolmengunci tangan kanan Demian, lantas tangan kirinya pun terkunci di dalam lubang borgol sebelahnya.

Usai diborgol, Demian masuk ke delam sebuah kotak mirip lemari yang sudah didesain sedemikian rupa. Melalui kaca di kotak itu, juri dan penonton menyaksikan bagaimana

Demian dibantu asistenya mengikat kembali tangan yang diborgol dengan rantai yang dihubungkan ke kaki. Tak hanya itu, Demian pun tidur terlentang, lantas, kedua tangannya dikunci pada bagian bawah kotak, begitu pula kaki dan lehernya.

Trik pesulap legendaris Houdini ini dikemas Demian dengan ancaman bahaya yang tak kalah mengerikan. Dia harus melepas semua borgol dan menyelamatkan diri jika tak ingin pasir yang terus mengalir dari bagian atas kotak itu jatuh seluruhnya mengubur dirinya hidup-hidup.

Kamera memperlihatkan bagaimana Demian mulanya berhasil membebaskan tangannya. Namun....waktunya tak cukup. Pasir seberat 900 Pon keburu menghunjam jatuh. Demian terkubur hidup-hidup.

Penonton tercekam, Sarah teriak, dan Howie Mandel pun tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.
“Apa ada yang salah,” ujarnya sambil berdiri.

Heidi Klum dan Mel B nampak terdiam, sedangkan Simon Cowell membatu. Di belakang mereka, penonton tampak menahan napas.

Dua orang asisten Demian lari ke panggung. Satu di antaranya mendorong sedikit kotak mirip lemari itu.

Satu asisten lainnya, membawa palu martil ukuran besar dan menghantamkannya ke kaca lemari itu. Pasir menyeruak ke luar lemari. Sang asisten nampak kesal. Ia membanting palu dan melontarkan topinya.

Hohoho.....semua terkesiap. Simon Cowell menunjuk ke arah asisten itu dengan wajah tak percaya. Sang asisten itu ternyata Demian.....sempurna!

Semua tertipu dengan trik yang dimainkan Demian bersama timnya. Lebih dari itu, ekspres Sarah yang nampak pucat dan ketakutan sejak awal telah menghadirkan nuansa kecemasan sejak awal.

Penonton bertepuk tangan. Netizen yang menonton tayangan acara di youtube, bertanggal 31 Mei 2017 pun ramai dengan segala komentarnya.

Bahkan, salah satu netizen, pemilik akun Vanilla Bougie memberi pujian khusus untuk Sarah Wijayanto. “Somebody give that wife an Oscar,” ujarnya.

Penasaran ingin melihat secara utuh aksi Demian? Silakan klik dan saksikan video berikut:

Sumber : youtube/america\'s got talent

Tag : selebritas, Demian Aditya
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top