Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Ulang Tahun, Pandji Galang Dana untuk Penderita Kanker

Komika Pandji Pragiwaksono akan merayakan ulang tahun ke-38 pada Minggu (18/6). Perayaan kali ini, Pandji mengajak masyarakat untuk merayakan ulang tahunnya dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 15 Juni 2017  |  17:05 WIB
Pandji Pragiwaksono - Antara
Pandji Pragiwaksono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Komika Pandji Pragiwaksono akan merayakan ulang tahun ke-38 pada Minggu (18/6). Perayaan kali ini, Pandji mengajak masyarakat untuk merayakan ulang tahunnya dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kitabisa.com/ultahpandji, dia berharap bisa mengumpulkan dana Rp20 juta. Hingga hari ini, Kamis (15/6), telah terkumpul Rp9,2 juta dari 59 orang donatur.

Pandji belum lama ini mengatakan, di hari ulang tahunnya kali ini dia tidak menerima kado, tapi menerima sumbangan.

“Dalam rangka ulang tahun gue bulan ini, gue tidak menerima kado. Gue menerima sumbangan. Sumbangan ini utk adik-adik pasien kanker di Indonesia yang dibantu yayasan @pita_kuning. Kalau mau ngasi gue kado berupa sumbangan, masuk aja ke Kitabisa.com/ultahpandji,” tulisnya seperti dikutip pada akun Instagram Pandji, Kamis (15/6).

Pandji mengatakan, sejak 2007 dirinya telah tergabung dan menjadi salah satu Pembina di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Yayasan ini memberi pengasuhan untuk anak-anak pejuang kanker.

Setiap tahunnya, tambahnya, Yayasan Pita Kuning mendampingi puluhan anak-anak pejuang kanker dari keluarga pra sejahtera, menyemangati mereka agar terus kuat menjalani pengobatan.

“Mereka adalah pejuang cilik yang terus menginspirasi saya. Dukung saya merayakan ulang tahun ke-38 dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia,” tutur Pandji.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sosial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top