Pandji Pragiwaksono/Antara
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Pandji Galang Dana untuk Penderita Kanker

Ramdha Mawaddha
Kamis, 15 Juni 2017 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Komika Pandji Pragiwaksono akan merayakan ulang tahun ke-38 pada Minggu (18/6). Perayaan kali ini, Pandji mengajak masyarakat untuk merayakan ulang tahunnya dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kitabisa.com/ultahpandji, dia berharap bisa mengumpulkan dana Rp20 juta. Hingga hari ini, Kamis (15/6), telah terkumpul Rp9,2 juta dari 59 orang donatur.

Pandji belum lama ini mengatakan, di hari ulang tahunnya kali ini dia tidak menerima kado, tapi menerima sumbangan.

“Dalam rangka ulang tahun gue bulan ini, gue tidak menerima kado. Gue menerima sumbangan. Sumbangan ini utk adik-adik pasien kanker di Indonesia yang dibantu yayasan @pita_kuning. Kalau mau ngasi gue kado berupa sumbangan, masuk aja ke Kitabisa.com/ultahpandji,” tulisnya seperti dikutip pada akun Instagram Pandji, Kamis (15/6).

Pandji mengatakan, sejak 2007 dirinya telah tergabung dan menjadi salah satu Pembina di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Yayasan ini memberi pengasuhan untuk anak-anak pejuang kanker.

Setiap tahunnya, tambahnya, Yayasan Pita Kuning mendampingi puluhan anak-anak pejuang kanker dari keluarga pra sejahtera, menyemangati mereka agar terus kuat menjalani pengobatan.

“Mereka adalah pejuang cilik yang terus menginspirasi saya. Dukung saya merayakan ulang tahun ke-38 dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia,” tutur Pandji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro