Ekstrak Edelweis Mampu Cerahkan Kulit Wajah

Kulit wajah yang cerah dan sehat adalah dambaan semua perempuan di dunia. Banyak produk juga mengeluarkan produk pencerah wajah, karena tingginya demand akan konsumen.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 September 2017  |  10:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kulit wajah yang cerah dan sehat adalah dambaan semua perempuan di dunia. Banyak produk juga mengeluarkan produk pencerah wajah, karena tingginya demand akan konsumen.

Beragam bahan alami juga bisa dipakai untuk pencerah wajah. Bahan alami ini juga yang banyak dijadikan ekstrak oleh produsen kosmetik dalam memproduksi produk kosmetiknya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah bercahaya, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk mulai melakukan perawatan kulit secara rutin dengan langkah-langkah yang tepat. Jika kulit berada dalam kondisi optimal, maka penyerapan nutrisi, termasuk bahan aktif pencerah, juga akan berlangsung dengan optimal.

Langkah-langkah perawatan kulit wajah yang paling mendasar dan tidak boleh terlewatkan adalah pembersihan, pemberian nutrisi dan kelembapan, kemudian diakhiri dengan perlindungan. Setelah langkah pembersihan, pastikan kulit wajah dalam kondisi lembap terlebih dahulu agar kulit siap menerima dan menyerap nutrisi dari produk-produk perawatan yang selanjutnya dengan baik.

Wardah brand kosmetik yang merupakan beauty expert, meluncurkan inovasi terbaru Wardah White Secret Pure Treatment Essence yang merupakan bagian dari Wardah White Secret Series.

“Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah hasil inovasi terbaru dari Wardah Skin Innovation, yang ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca. Bahan-bahan aktif di Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga membantu menghidrasi kulit wajah agar terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah dalam siaran persnya.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract untuk membantu memancarkan cahaya cerah kulit. Edelweiss (Leontopodium alpidum) adalah bunga yang mampu tumbuh pada ketinggian 3.000 m di atas permukaan laut meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca ekstrim. Bunga ini dikultivasi berkesinambungan, organik dan memerhatikan sistem fair trade, kemudian diesktrak secara seksama.

Kandungan lain yang terdapat dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence merupakan bagian Wardah White Secret Series yang merupakan rangkaian produk perawatan dan pencerah wajah yang halal dan nyaman digunakan sehari-hari namun tetap memberikan hasil yang optimal.

“Sebagai pengguna Wardah White Secret Series, aku sangat bersemangat saat Wardah meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Selain mendapat manfaat dari bahan-bahan aktifnya yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya, kulitku juga menjadi lebih lembap sehingga siap untuk mendapat manfaat maksimal dari produk perawatan Wardah White Secret selanjutnya,” ungkap Raline Shah, Brand Ambassador Wardah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
WARDAH

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top